Infallible Pro Contour Palette

Medium Moyen

L'Oreal Paris

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 225,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sriwiyataismail

5:26 PM . 11 Jan 18

Produk ini emang bagus, bronzernya yg matte bikin garis muka terlihat lebih natural. Untuk highlighternya sendiri kece banget, pake dikit aja udah glowing. Hanya sayangnya produk jni juga powdery dan sangat kecil buat dipakein kuas. Jadi ya suka kecampur. Packagingnya juga fragile banget, sempat sekali punya aku jatuh dan hancur.

4 User's Overall rating

Intanann

8:14 AM . 18 Dec 17

Well, this pallete is quiet my favorite lately. Mine is on nedium moyen shades. It has contour and highlighter on it. It can last for few hours, eventho no for 24hr. Still, I loves it so so so much. Surely, I'll repurchase. ??

4 User's Overall rating

rizkmutiara

11:15 AM . 22 Nov 17

warna nya gak pigmented, gak terlalu keluar, brushnya tidak membantu pada saat pengaplikasian.. kemasannya bagus membuat tertarik untuk membeli.. sayangnya pada saat di counter tidak ada sample sehingga kesalahan shade bisa terjadi, harus beli 1 tingkat warna dari yg dilihat di kemasan dan 1 tingkat dari warna kulit. Jadi kalau mau beli, cari 2 tingkat warna.

2 User's Overall rating

L'Oreal Paris Infallible Pro Contour Palette

2019 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.0

Package Quality

34%

Repurchase

Description

L'Oreal Paris Infallible Pro Contour Palette Medium Moyen merupakan palet minimalis berisi 2 warna yang dapat digunakan untuk teknik contour yang mempertegas bentuk wajah dan highlight yang dapat memberikan kilau pada wajah dan menonjolkan bagian wajah tertentu. Memiliki tekstur powder yang mudah dibaurkan. Dikemas dalam bentuk compact yang praktis dan mudah dibawa bepergian, selain itu sudah dilengkapi brush di dalamnya.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah sesuai keinginan menggunakan kuas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Synthetic Fluorphlogopite, Triisostearin, Phenyl Trimethicone, Magnesium Stearate, Caprylyl Glycol, Alumina, Tin Oxide, Mica, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 75470 / Carmine.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product