Studio Contouring Blush & Bronzing Powder

St. Lucia

E.L.F

3.5

89 Reviews

Product Price IDR 85,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

TiwiPrastya

2:38 PM . 10 Dec 17

Beli ini karena tergiur review2 n youtuber yg bilang ini bagus lah, dupe-nya nars lah.. dan begitu barang diterima, saya beneran kaget karena yg dibilang blush itu kayak glitter powder warna orange. Susah diambil dan malah banyak fall out nya. Sama sekali nggak pigmented, cuman keliatan glitter (bukan shimmer loh ya, soalnya lumayan chunky ukurannya) doang. Tapi untuk bronzer, lumayan bagus, banyak fall out tapi masih pigmented. Dari segi kemasan: dominasi hitam jadi keliatan elegan, kacanya juga gede, ga ada brush dan keterangan apapun (beneran polos-los-los deh) selain tulisan elf di tutupnya. Semua keterangan ada di kardus luar which is sangat ga praktis, apalagi kalo kardusnya udah terbuang (pengalaman nih). Repurchase? Nope. Apalagi dengan harga segitu, nambah dikit bisa dapet produk yg lebih bagus :(

2 User's Overall rating

Syifaapril99

11:15 AM . 26 Nov 17

Pakagingnya oke banget, kacanya puas deh gedenya hahaha!. Bronzernya cukup oke bisa dijadiin contour juga. Kalo untuk blushnya gak banget parah lebih keluar glitternya dari pada warna blushnya jadi gak pigmended. Apalagi fallout bngt jadi menurut aku ganggu sih glitternya kayak berantakan. Btw punya aku yg powder

3 User's Overall rating

chaca_69

7:15 AM . 23 Sep 17

ini tuh fave nya kathleen lights.... krna itu aq pengen beli...pesan dr olshop...n mwnya yg powder...eits trnyta dtg yg cream..apa blh buat..dipke aja ..sbnrnya lbh suka powder...pas pke aq blend nya pke sponge ya...krna cream agak susah pke brush..soal warna emank bgus bgt...creamnya lembut blend pun gmpg..tpi emank lbh suka powder haha

4 User's Overall rating

Rindupuspita

8:15 AM . 12 Aug 17

Produk ini bronzer/contournya bagus. Buat blushnya sebenernya bagus. Tapi kurang pigmented. Buat penggunaan daily sih cocok banget ya, tapi kalau mau dipake lebih kereng harus ada base cream blush bulu baru dia mau mentereng cantikkk

5 User's Overall rating

Nggak ada sis, yg ada glitternya blushnya

adlinakhr

12:19 PM . 18 Jul 17

Super loveee banget sama produk ini. Punyaku yg cream dan itu tahan lama bgt di makeup dan hasilnya natural. Aku kira susah di blend, ternyata gampang bgt. Menurutku warna blush on nya pun cocok bgt di skin tone orang asia gini. Bakal repurchase lagi sih yg warna ini.

5 User's Overall rating

E.L.F Studio Contouring Blush & Bronzing Powder
frahadi

frahadi

4 years ago

12

Wishlists

89

Reviews

3.7

Package Quality

39%

Repurchase

Description

E.L.F. Contouring Blush & Bronzing Powder merupakan bubuk untuk contouring dan bronzing yang dapat menciptakan tampilan kulit bercahaya yang sehat dan alami. Bagian Blush dapat menhighlights pipi untuk menambahkan warna sementara Bronzer menonjolkan dan mencontour tulang pipi untuk memberikan tampilan cantik. Dengan compact yang nyaman, sangat dibutuhkan untuk menciptakan kulit berkilau kapanpun dan di manapun.

How To Use :
Sapukan bagian Bronze pada cekungan pipi untuk mendefinisikan area garis wajah untuk tampilan berkilau sehat. Sapukan bagian Blush pada bagian pipi yang menonjol.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Talc, Mica, Magnesium Stearate, Paraffinum Liquidum (Mineral Oil), Polyisobutene, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triacontanyl PVP, Sodium Dehydroacetate May Contain: Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), Red 40 Lake (CI 16035), Ultramarines (CI 77007).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

E.L.F

e.l.f. menghadirkan rangkaian produk mewah dengan beragam pilihan warna cantik dengan kualitas terbaik yang akan memancarkan kecantikan alami mu.

Not found article in this product