ADD
3.5
(93 reviews)
Studio Contouring Blush & Bronzing Powder
St. Lucia
E.L.F
Rp. 85.000
84 Reviews
rinirizq
Combination, Medium, Not Sure, 25 - 29
21 Jan 2018

awal2 ngerti makeup, beli elf ini. praktis soalnya blush sama contournya jadi satu. packagingnya juga bagus, doff gitu. cakep. karna main beli2 aja, ga merhatiin ternyata blushnya ini ada shimmernya. trus teksturnya blushnta kayak berbutir2 kasar gitu. trus pas di apply warnanya GAK KELUAR. bete to the moon and back ya ga sih haha

ignatiagita
Combination, Fair, Neutral, 19 - 24
09 Jan 2018

Product ini memiliki 2 fungsi sekaligus yaitu blush dan bronzer. Aku suka banget bronzernya warnanya tidak terlaku warm agak mida tapi pas banget buat kulit yang fair. Bagus bgt deh dihadiin bronzer bikin look kita jadi lebih berani tapi tetep ga bold banget, jadi sexy gitu deh. Dan pigmented tapi bisa di build kok. Untuk blushnya emang kurang pigmented dan teksturnya agak lebih keras, tapi cantik banget warnanya, coral gitu. ini dua2nya ada shimmer nya tapi masih kelihatan narural di muka kita, yajadi sattin finish gitu. Repurchase? ...

ranwij
Acne Prone, Tan, Warm, 25 - 29
15 Dec 2017

Pertama kali beli dulu karena mau belajar contouring. Kegoda ama caption si penjualnya juga sih. Nyatanya warnanya ngga keluar sama sekali. Blushnya juga ga ada efeknya di pipi aku. Nyesel sih tapi gapapa aku tetap pakai sampe akhirnya pecah dan aku stop 

TiwiPrastya
Combination, Fair Medium, Warm, 45 and Above
10 Dec 2017

Beli ini karena tergiur review2 n youtuber yg bilang ini bagus lah, dupe-nya nars lah.. dan begitu barang diterima, saya beneran kaget karena yg dibilang blush itu kayak glitter powder warna orange. Susah diambil dan malah banyak fall out nya. Sama sekali nggak pigmented, cuman keliatan glitter (bukan shimmer loh ya, soalnya lumayan chunky ukurannya) doang. Tapi untuk bronzer, lumayan bagus, banyak fall out tapi masih pigmented. Dari segi kemasan: dominasi hitam jadi keliatan elegan, kacanya juga gede, ga ada brush dan keterangan apap...

Syifaapril99
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
26 Nov 2017

Pakagingnya sukaaa! kacanya besar hahaha!. Contournya cukup oke bisa dijadiin bronzer (diaplikasiinnya tipis2 aja) Kalo untuk blushnya gak banget parah lebih keluar glitternya dari pada warna blushnya jadi gak pigmended. Apalagi fallout bngt jadi menurut aku ganggu sih glitternya kayak berantakan. Btw punya aku yg powder.

chaca_69
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
23 Sep 2017

ini tuh fave nya kathleen lights.... krna itu aq pengen beli...pesan dr olshop...n mwnya yg powder...eits trnyta dtg yg cream..apa blh buat..dipke aja ..sbnrnya lbh suka powder...pas pke aq blend nya pke sponge ya...krna cream agak susah pke brush..soal warna emank bgus bgt...creamnya lembut blend pun gmpg..tpi emank lbh suka powder haha

Rindupuspita
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
12 Aug 2017

Produk ini bronzer/contournya bagus. Buat blushnya sebenernya bagus. Tapi kurang pigmented. Buat penggunaan daily sih cocok banget ya, tapi kalau mau dipake lebih kereng harus ada base cream blush bulu baru dia mau mentereng cantikkk

olinxolinx
Normal, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
17 May 2017

Suka banget ama bronzer dan blush nya bener2 pigmented abis! Dan gampang buat fi blend, so recommed abis buat yang baru belajar makeup dengan harga terjangkau, kalo gak salah sekitar 85-100rb tapi lo uda dapet 2 produk yaitu blush plus bronzer dimana bronzer nya bisa dijadiin contour.

Chiekun
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
19 Feb 2017

Beli ini karena baca reviewnya bagus2, katanya dupe dari NARS orgasm & laguna. Selain itu aku emang suka produk ELF karena cruelty free. Aku ga pernah pake NARS, tapi duo ini blushnya failed menururku. Terlalu shimmer n kering, susah diangkat pake brush. Bronzernya oke2 aja, tapi tetep ada shimmernya. Next mau beli yg matte (Fiji) aja.

Michellego17
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
25 Jan 2017

aku akan repurchase lagi tapi warna yang lain. warna st lucia ini cocok cocok aja dikulitku . contour nya bisa di pakai jadi bronzer kalau mau yang lebih terlihat bisa jadi contour . blushnya orange ke peach gitu . I like it karena dia juga udah ada shimmernya bisa sekalian highlight.

similar products

be the first to review!
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD