Contour Effects Palette

City Color

3.6

61 Reviews

Product Price IDR 110,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Audryutami

10:15 AM . 28 Sep 17

so im gonna give a review about city color contour kit. this product has 3 function, as a contour, bronzer, and highlihghter dalam bentuk powder. warna di pallete ini cenderung warm and its color doesnt pigmented. jadi ketika dipulaskan harus berkali2 agar warnanya pop-out terutama highlighternya. but as this far i like it, karena bikin look jadi natural (bcs i like natural look). dibalik packagingnya ada panduan untuk menempatkan contour, bronzer, and highlighter jadi buat pemula it really helps. harganya pun sangat terjangkau sekitar 115rb.

4 User's Overall rating

ceciliatan

8:08 PM . 24 Sep 17

contour palette yg satu ini cocok bgt emg buat pemula karena dia dalam 1 palette ini ada contour,bronze,dan highlightnya. tpi aku krg suka sama contour nya karena gelap banget dan kalo dipake kebanyakan jadi kayak hitam banget, aku lbh suka contour yang ada warna orange2nya dikit, dan untuk bronzenya, bikin muka jadi dekil dan abu2. untuk highlight, ini kayak glitter doang gt ya, dan juga krg awet dan powdery bgt. tpi untk newbie dan baru kenal makeup, product ini blh dicoba untuk belajar dan jg harganya masih terjangkau.

2 User's Overall rating

videeadr

11:15 PM . 30 Aug 17

My very first contour palette. I bought this because it's affordable and the color looks pretty. And i love it so far. Tho, it's not really long lasting for using it at a concert (lol, this might be because i was too excited to watch THAT concert). I like it. And it is not really "strong", so you can leave it natural or build it up as strong as you want. Gonna repurchase.... may be. But i want to try other product as well.

4 User's Overall rating

kamiliazhri

4:15 PM . 16 Jul 17

aku beli yang shade 1 hasilnya matte dan pigmented tapi sangat disayangkan yang contour hasilnya gelap banget dimukaku dan yang highlight itu cuma nambahin glitter aja (apaan coba?) repurchase? kayanya engga deh jarang kepake soalnya

4 User's Overall rating

andiinn

3:15 PM . 14 Jul 17

contour pallete pertama aku.. menurut aku ini bagus, pigmented, gampak di blend juga. aku gak masalah sama warna contour sama bronzer nya, kadang suka aku campur biar gak terlalu gelap contournya. masalahnya adalah warna highlighter nya yg putih bgt.. gak ngerti kenapa bisa aneh bgt di muka.. :(

4 User's Overall rating

City Color Contour Effects Palette

2019 years ago

28

Wishlists

61

Reviews

3.5

Package Quality

37%

Repurchase

Description

City Color Cosmetics Contour Effects Palette adalah palet berisi tiga kontur dengan warna yang berbeda, yang digunakan untuk melakukan teknik highlight dan contour untuk menegaskan bentuk wajah dan membuat wajah terlihat tirus. Terdiri dari 3 warna, termasuk warna coklat gelap dengan undertone merah untuk contour.

How To Use:
Sapukan pada wajah menggunakan kuas, dapat digunakan sebagai highlighter atau counturing

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Mica, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Fragrance (Parfum), Tocopherol, Iron Oxides (CI 77499). May Contain (+/-): Iron Oxides (CI 77491, CI 77492), Titanium Dioxide (CI 77891).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

City Color

City Color adalah produsen kosmetik yang mulai didirikan pada tahun 2013. Mengedepankan produk-produk kosmetik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Similar Articles

Eye makeup dramatis nggak harus selalu gaya smokey eyes dengan bulu mata palsu. Yang soft kayak gini bisa juga jadi alternatif untuk hijabers yang suka…

Read Full Article »

Contouring kit brand drugstore luar negeri banyak banget yang murah namun berkualitas. Bagaimana dengan contouring kit lokal? Ini kata para FD member.…

Read Full Article »