Contour & Define Palette

City Color

4.0

63 Reviews

Product Price IDR 130,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Melzdud

2:15 PM . 22 Nov 17

city color sih emang juara ngeluarin palet yang murah2 to hasilnya ga mengecewakan. suka banget sih sama palet ini. 1 palet udah dapet bronzer, contour, blush, highlighter. komplit banget meskipun powdery tapi hasilnya lumayan pigmented. harganya pun sangat terjangkau

5 User's Overall rating

ainunfrd

12:15 AM . 16 Nov 17

Menurut aku, pallete ini tu benerbener bagus banget karena 4 produk langsung ada didalam 1 pallete. Dan bronzer, contour, blush sm highlighter nya tih texture nya benerbener bagus bgt dan super pigmented di kulit aku yang tan ini. Dan harganya juga murahhhh bgttt!! recommended bgt ni buat pemula

5 User's Overall rating

nalysa

12:15 PM . 14 Nov 17

This is my first countour palette and i’m in love eith this palette! +warnanya benar-benar cocok buat all skin tone (terutama blush dan bronzernya. Kalo countournya sih karena gasuka countour yang cetar jadi makin syukaa!) +tekstur bedaknya lembuut, lnsg stay gitu warnanya di muka aku +4 in 1 (countour, blush, highlighter, bronzer) so this is definitely cocok buat beginner yang baru suka make up -ketahanannya cuma 3-4 jam(?) (well actually this is not cons cuma standar aja gitu) -di highlighternya itu karena udh lumayan banyak dipakai tekstur palettenya kurang rata (ada gelembung2 gitu jadi gak mulus) Repurchase? Masih banyak kok karena jarang dipakai

5 User's Overall rating

marshellaangel

1:15 PM . 07 Nov 17

Beli ini karna memudahkan buat dibawa2 (4 in 1). kelebihannya ya karna 4 in 1, affordable. untuk contour sm bronzernya ga ada masalah. bisa dipake buat look natural/sehari2. minusnya: - glitter di highlightnya agak 'keliatan', jd kesannya glittery, kurang halus. tp still okay for me, no big deal. natural karna sedikit kurang pigmented, untuk dapetin pigmentasi yg WOW harus di build beberapa kali. - blush on nya juga terlalu glittery menurutku+pigmented, warnanya bagus. tp kalo untuk sehari2 jd kurang kepake karna terlalu shimmery buat aku.

3 User's Overall rating

Carol_oline

1:15 AM . 14 Oct 17

City Color Contour and Define 5 Star banget untuk palette yang satu ini. Buatku yang warna kulitnya caramel, produk ini okay banget diaplikasikan diwajahku kalau bicara mengenai tone. Mulai dari contouringnya hingga blush-nya cocok untuk skin tone ku. Sementara untuk ketahanannya, aku biasanya aplikasi pagi sebelum berangkat kerja dan tidak touch up lagi sampai pulang. Paling kalau produksi minyak diwajah sudah mulai, aku hanya tap tap dengan tissue atau face paper oil. Hasilnya, sampai aku pulang kantor riasan diwajah tetap nempel meskipun tidak se-on point ketika baru diaplikasikan ya.

5 User's Overall rating

City Color Contour & Define Palette
Charlygrey

Charlygrey

2 years ago

City Color Contour & Define Palette
fathi_am

fathi_am

1 year ago

City Color Contour & Define Palette
fathi_am

fathi_am

1 year ago

36

Wishlists

63

Reviews

3.8

Package Quality

48%

Repurchase

Description

City Color Cosmetics Contour & Define Palette adalah palet yang dapat digunakan untuk kontur, sebagai bronzer, dan sebagai highlighter dengan warna-warna natural. Cocok digunakan untuk pemula yang sedang belajar, dan cocok digunakan untuk makeup sehari-hari.

How To Use:
Aplikasikan sesuai kebutuhan pada wajah menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

City Color

City Color adalah produsen kosmetik yang mulai didirikan pada tahun 2013. Mengedepankan produk-produk kosmetik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Similar Articles

Ini dia 3 contouring kit bagus dengan harga terjangkau pilihan dari Beauty Review!     Australis AC-On-Tour Kit (Rating 4.0) Sampai hari ini,…

Read Full Article »