ADD
4
(2 reviews)
Intense Blush Quad
Collection 2
City Color
Rp. 75.000
2 Reviews
peachinoil
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Mar 2018

Ini blushnya shimmery gitu gak matte, kalo suka yg shimmery pasti suka ini sih. Tapi shimmerynya ga lebay jadi kayak highlighters kok, aman aman. Dan pigmented bgttt jadi harus hati2, kalo nggak itu agak susah diblend, jadi kalo mau di tap tap dulu di tangan sebelum ke muka. Dan ini gak small packagingnya, jadi bakal awet bgt sih

RyshaSepti
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
23 May 2017

Aku belum lama beli ini produknya, baru pakai dari awal Mei hingga sekarang saja. Jadi prooduk ini membuat aku cukup kaget, karena saat menggunakannya, dia sekali ambil aja, itu warnanya bener bener keluarnya kelewatan banyak. Sayangnya sedikit sulit ya untuk di blend sehingga waktu pertama kali aku pakai warna blush yang paling keluar itu yang bag...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD