Colorstay Concealer

Medium

Revlon

3.6

21 Reviews

Product Price IDR 89,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yashintapriastari

6:15 PM . 21 Jun 17

Overrated. Di aku coveragenya biasa aja, susah di blend, cracking. Gatau kenapa banyak org yg rekomendasiin ini. Mungkin krn teksturnya creamy kali ya jd di sebagian orang coveragenya ada. Tp kalo aku msh lbh suka maybelline fit me, walaupun cair tp dia gampang di blend dan coveragenya lumayan ada

2 User's Overall rating

maya_kurniawati

5:50 AM . 13 Nov 16

Beli ini awalnya karena cari liquid concealer yang pilihan warnanya sesuai skintone aku. Formulanya agak thick dan full coverage, lumayan bisa menutup dark circle, sayangnya cepat creasing. Ketahanannya lumayan, dipake seharian dan dibuat wudhu masih stay aja di under eye. Bukan concealer favorit aku karena cepat creasing itu tadi. Jadi masih akan hunting concealer brand lain yang gak creasing.

3 User's Overall rating

Fkrnand

11:12 PM . 07 Aug 16

Alasan pertama membeli produk ini adalah dari segi harga dan kemudahan untuk memperoleh barangnya. Coveragenya masih sedikit kalah dengan concealer saya sebelumnya (BOHO), tapi masih bisa teratasi dengan memulaskannya at least dua kali pada bagian yang perlu disamarkan. Not a fan of its smell, tapi bagi saya cukup baik dan praktis untuk diaplikasikan dan dibawa kemana-mana. Sampai sekarang, belum ada keluhan dalam menggunakan produk ini di kulit saya yang cenderung oily. Menurut saya, cocok bagi yang tidak mau dipusingkan dengan harga dan kualitas. 

4 User's Overall rating

Cindyavio

3:39 PM . 04 Aug 16

aku baru pertama kali nyoba concealer dan beli revlon ini, karna liat dari youtube review orang. menurutku ini not really good maksudnya ya biasa aja gitu. dari segi tekstur ini terlalu kental dan saat ditaro ke wajah rasanya kaya pake sesuatu yang berat dan saat dipakai terlihat seperti kurang bagus dikulitku. Untuk coverage nya lumayan tapi aku suka wangi nya kaya vanila mocca gitu. 

3 User's Overall rating

cillaey

10:06 AM . 04 Jun 16

Dari packaging aku suka, brushnya mudah digunakan, tutupnya kecil jadi produknya ga mleber-mleber, dan tutupnya secure. Aku emang suka packagingnya revlon karena terkesan dewasa dan mewah. 
Konsistensinya ga terlalu cair dan gampang banget diblend meskipun cuma pake jari. Coveragenya medium to full. Nggak menggumpal di pori-pori juga. 
Daya tahannya baguus, dipakai beberapa lama pun ga ilang, pas minyakan pun tinggal diblot aja pakai kertas minyak, dan concealernya tetap stay. 
Repurchase? Maybe, pengennya sih nyoba nyoba yang lain juga hihi

5 User's Overall rating

Revlon Colorstay Concealer
goodgrief

goodgrief

1 year ago

Revlon Colorstay Concealer
pinkyrose

pinkyrose

1 year ago

5

Wishlists

21

Reviews

3.6

Package Quality

39%

Repurchase

Description

Revlon Colorstay Concealer merupakan concealer yang dikemas di dalam tube dengan wand aplikator. Produk ini memiliki fungsi menutupi ketidak sempurnaan, menutupi lingkar hitam mata dan bercak atau noda di wajah. Jenis concealer yang cair namun creamy dan agak kental. Memiliki hasil akhir semi matte dan tahan lama seharian. Tersedia dalam 5 warna.

How to Use

Ulaskan pada noda yang ada di wajah atau pada lingkar hitam bawah mata. Tepuk-tepuk sedikit menggunakan jari, ratakan. Bisa juga digunakan sebagai highlighter di beberapa bagian wajah.

Suitable for

Kulit normal, kulit kombinasi.

Ingredients

Glycol, Tetrasodium Edta, Phenoxyethanol, Caprylyl Gylcol, 1.2 Hexanediol. May contain: Titanium Dioxide, Iron Oxides, Zinc Oxide.

Report This Product

Product Video

Sharon Widjaja, Female Daily's Product Development Associate, talks about Revlon Colorstay Concealer, one of drugstore's favorite concealer that works great to hide skin imperfections. Read our editor's review on other drugstore concealer here: http://femaledaily.com/blog/2014/08/14/maybelline-dream-lumi-touch-highlighting-concealer/ http://femaledaily.com/blog/2013/07/11/tried-tested-bourjois-healthy-mix-illuminating-brush-concealer/ Looking for…

View Full Video

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product