Pimple Cover & Care Concealer Pen

Light

Pond's

2.8

56 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sunflower25

1:04 PM . 21 Nov 17

Ini concealer jaman SMA ku yang waktu itu sempet jadi holygrail bagi aku. Murah, gampang ditemuin, bisa cover redness (jarang concealer bisa cover redness wajahku :( ). Tapi longlastingnya burukk. gampang banget pudar, paling 1,5 jam udah nampak lagi rednessnya. Jadi kalau pakai ini harus sering2 touch up. Produk ini cukup worth it deh, kalau emang kalian emang doyan touch up :p

3 User's Overall rating

nandaermsn

8:42 AM . 07 Nov 17

Wah concealer pertama yang aku pernah pakai pas jaman jaman SMA. Ini bener bener ngecover bekas jerawat aku dan warnanya juga cocok di kulit. Dia kayak lipstik gitu modelnya imut imut banget, daaan awet banget bahkan masih nyisa sedikit sampe tanggal expirednya abis. Karna aku makenya cuma buat nutupin bekas jerawat dan dibawah mata buat nutupin mata panda sih? murah meriah banget dan sebenernya pengen beli lagi tapi gak tau masih di produksi apa nggak ya concealer ini

4 User's Overall rating

carrolinds

3:15 PM . 05 Nov 17

Concealer pertama pas baru2nya kenal make up wkwkwk. Dulu sebelum kenal make up emang muka gue udah full of dark spot yg bekas jerawat sama pori2nya yg gede bekas jerawat gitu juga -_- nah kata temen kalo mukanya gamau keliatan jerawat pake aja concealer. Terus pas lg jalan2 di supermarket nemu concealer iniiii hahahha harganya murmer cuy, sempet dibilangin temen juga kalo concealer harganya kaga ada yg murah, pas ngabarin ini ke temen seneng banget wkwkwkwk. Lanjut, pertama kali make, seriously it covers my acne perfectly, the shade so f*ckin match with me, and I’m absolutely fallin’ in love with this. Tapi, seiring berjalannya waktu, jerawat yg bekas gue tutupin pake concealer kaya bangkit dr kubur gini lagi ya -_- terus ada jerawat2 baru sekitar kerawat yg bangkit dr kubur itu. Hell naaaaahhhh, langsung gue kasih ke temen gue aja itu concealer :”) so sad q kira warbyasa, gataunya kampret warbyasa. Repurchase? kagak deh wkwkwk

3 User's Overall rating

Sheillaamani

7:15 AM . 22 Sep 17

Ini menurut aku concealer terhebat. Dia bisa cover jerawat aku walau lagi besar-besarnya. Warnanya cocok. Dia murah. Dan gak retak gitu pas dipakai. Kemudian packaging nya mungil banget. Sayang oh sayang,kayaknya ponds udah gak ngeluarin ini lagi -_- ??

5 User's Overall rating

bakada

4:15 PM . 14 Aug 17

beli karena gak sengaja liat dirak swalayan, berhubung pengen coba2 pake concealer dan karena murah juga akhirnya beli deh, coveragenya ini sheer banget, hampir gak nutup apa2 dan warnanya itu cuman 1 dan agak terang beberapa shade dari kulit muka aku sih, terus ini kalo gak di set pake bedak bakal kayak leleh gituuu, untuk nyembuhin jerawatnya sih kayaknya gak ada ngaruhnya deh

2 User's Overall rating

Pond's Pimple Cover & Care Concealer Pen
nadiashifa

nadiashifa

2 years ago

Pond's Pimple Cover & Care Concealer Pen
erryen

erryen

1 year ago

3

Wishlists

56

Reviews

3.2

Package Quality

59%

Repurchase

Description

Pond's Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen merupakan concealer yang memiliki formula untuk menyamarkan jerawat dan noda jerawat. Mengandung Salicylic Acid yang merawat jerawat di saat yang bersamaan, sehingga mampu membantu menutupi jerawat dan membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat.

How To Use :
Aplikasikan pada jerawat atau bekas jerawat setelah mencuci muka. Dapat dikombinasikan dengan penggunaan makeup lainnya.

Suitable For :
Kulit berjerawat.

Ingredients :
Isocetyl Myristate, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Polyethylene, Silica, Microcyrstalline Wax, Hydrogenated Coco-Glycerides, Isononyl Isononanoate, Salicylic Acid, Coopernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Ethylhexyl Palmitate, Zinc PCA, BHT, Tocopheryl Acetate, Ethylparaben, Bisabolol, Methylparaben, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Pond's

Pond's merupakan salah satu jagoan pada pasar kecantikan. Selalu menghadirkan produk yang memahami kepentingan wanita untuk memiliki kulit yang indah.

Not found article in this product