ADD
4
(66 reviews)
HD Pro Conceal
Pure Beige
L.A. Girl
Rp. 65.000
58 Reviews
ShintaAK
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
23 Jan 2018

Ini concealer menurut aku teksturnya emang creamy, warnanya oke buat nutupin dark circle aku di bawah mata, cukup nutupin sih meskipun gak full coverage. Soal packaging nya oke sekalian ada aplikatornya. Repurchase sih yes coba shade yang lain, misal untuk highlight ato contour cream.

iruza
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
05 Jan 2018

Banyak banget yang review, akhirnya beli. Dan ternyata diluar ekspektasi banget. Ga cocok dimuka aku yang combinasi ini, bikin cracky, susah di blend gitu. Ga tau salah shade atau apa, tapi harusnya ga segitunya kalo salah shade. Bahkan muka aku kalo habis pake ini, pasti banget langsung jerawatan. Padahal biasanya pake makeup apa aja cocok.

Buzzdreamer
Oily, Tan, Warm, 19 - 24
22 Dec 2017

Aku excited banget waktu coba concealer ini, tapi ternyata pas aku coba ga sesuai sama ekspektasi aku, selain warnanya yang emang kurang terang, concealer ini juga creasing di aku padahal udah pake segala cara untuk aplikasiinnya

rjputri
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
15 Dec 2017

Meskipun lip creamnya jelek, tapi untuk concealer ini lumayan bagus dengan harga yang murah pula. Karena saya jarang pake concealer, jadinya awet untuk ukuran mini ini. Well, pure beige dibilang merupakan concealer paling cocok buat warna kulit indo, dan ya cocok sih di aku. Coverage sih menurutku lumayan jika diaplikasikan ke bekas jerawat doang.

athiyatha
Normal, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
22 Nov 2017

banyak banget org yang bilang ini bagus sampe akhirnya aku beli ini. tapi menurutku ini gacukup untuk nutupin dark circle aku yang udah parah bgt ini, jadi menurutku harus pake orange correctorna dulu. dan menurutku ini terlalu tua sih di aku warnanya kayanya harus beli yang lebih terang lagi. dan yang aku gak suka dia ninggalin dry patches gitu di mukaku, atau aku yang belum benar pemakaiannya?

ariniweintre
Sensitive, Medium, Not Sure, 25 - 29
01 Nov 2017

Aku punya yg warna medium beige sesuai kulit aku. Biasa pake buat nutupin noda hitam. Bakal cakey kalo pakenya kebanyakan jadi kudu tipis” dan diblend biar rata habis itu finishing pake bedak compact yang biasa dipake agar kelihatan sempurna. Keluarin isinya dengan cara dipencet perlahan harus hati” ya kalau gamau kebanyakan.

sellyginting
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
29 Sep 2017

Ini aku udah punya lama dan gak abis-abis sampe sekarang. Coverage nya lumayan, gak yang wow banget. Dulu aku sering pake setelah pake foundation untuk nutupin bekas jerawat. Sekarang aku pake nya sebelum pake foundation karena warna nya udah lebih gelap dari wajah aku dan aku males beli lagi karena masih banyak (sayang kalau gak di pake). Kalau pake kebanyakan sering patchy gitu, apalagi di under eye, jadi harus hati2. Lebih bagus aplikasiin pake tangan atau beauty sponge daripada pake brush. Overall aku suka apalagi dengan harganya ...

raeinhi
Combination, Medium, Warm, 35 - 39
21 Sep 2017

amu suka banget concelear ini. bener-bener nggak creasing. gak bikin kerut-kerut di under eye. di kulit terasa ringan dan mudah banget untuk di baurkan dan dibuilt up. warnanya cocok untuk kulit aku yg sawo matang agak kekuningan. harganya termasuk murah. di kulit concelear ini gak kerasa lengket-lengket.

firdathal
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
19 Sep 2017

Nyobain concealer ini karna kemakan racun warganet yang bilang ini bagus. Dan ternyata emang cukup bagus sih gabikin crack dan warnanya cocok buat kulitku, cuma sayang karna dark circle aku hitam banget jd dia tidak mampu untuk menutupi prahara muka ini.

ivoniksp
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
19 Jul 2017

concealer ini bisa nutup mata panda ku sekaligus bikin brightening juga. warna ini 1 tingkat di atas kulit aku. harganya yg sangat affordable dengan kualitas yg oke patut di appreciate sih produk ini. shoutout to l.a. girl.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD