Concealing Stick

Medium

Inez Cosmetics

3.0

5 Reviews

Product Price IDR 36,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

aldysko

8:15 AM . 31 Aug 17

Dulu waktu masih banyak bekas jerawat, aku tutupin pake ini biar muka lebih enak di lihat. Hasilnya bagus, tahan lama dan gak bikin jerawatan. Selain itu, aku gunakan juga buat daerah bawah mata, shading hidung sama atas bibir. Hasilnya, muka kelihatan cantik dan efeknya lebih natural. Gak keliatan klo muka sebenarnya hasil dempulan wkwk. Harganya murah, gak abis-abis, sampe repurchase dua kali ?

4 User's Overall rating

Aisyacinintya

6:15 PM . 14 Jul 17

aku beli ini udah lama, dan ternyata rada kegelapan pernah aku akalin untuk contour masih masuk lah dan cocok untuk look natural. teksturnya creamy tapi its hard to blend. jadi biasanya concealer akan lumer kalau kena tangan, nah produk ini tuh nggak. jadi terpaksa pakai brush, dan malah jadi gak natural. kalau dari packaging higenis dan mirip lipstik lucu gitu.

3 User's Overall rating

odeliahmr

11:19 PM . 17 Mar 17

Sebenernya produk ini unik banget karena gue awalnya pake minta punya nyokap dan gue kira ini adalah lipstick nude, dan ternyata adalah concealer. Bentuknya emang unik, tapi sayangnya formulanya sangat ga oke menurut gue. Coveragenya rendah, very hard to blend, dan tend to look cakey di gue. 

2 User's Overall rating

gaalihp

1:27 PM . 14 Dec 16

Shade nya pas banget sama wajahku, tp dia bikin pori2ku yg super gede ini makin keliataannn jadi ga pernah aku pake :( plus dia meskipun udah nge-set, kl pas ngeratain bb cream dia tetep lari kemana2 huhuhu

2 User's Overall rating

MrsDayoe

2:36 PM . 22 Nov 16

baru beli dan pake semingguan ini, tapi belum sempat pake outdoor karena ak selalu di kantor. kesan aku concealer ini lumayan bagus ya untuk harga yg lumayan murah. matte, nutup pori2 aku yang besar tapi setelah dipakaikan bedak muka yang matte. pengen coba pake outdoor, mudah2an sebagus kalau dipakai indoor dan tahan berjam2. mau lihat daya tahannya dulu baru memutuskan mau beli lagi atau ngga.

4 User's Overall rating

Inez Cosmetics Concealing Stick

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.0

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Inez Cosmetics Concealing Stick memiliki fungsi yang sama dengan correcting cream, namun hanya disediakan dalam bentuk stick agar penggunaannya lebih mudah dan praktis.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah yang membutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Inez Cosmetics

Inez Cosmetics adalah brand kosmetik dan skincare asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 1998 oleh PT Kosmetikatama Super Indah. Produknya dikenal oleh masyarakat Indonesia karena kualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Not found article in this product