Glamoflauge Heavy Duty Concealer With Concealer Pencil

Medium 313

Hard Candy

4.0

3 Reviews

Product Price USD 6.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

liciaa

6:47 PM . 15 Jan 16

Bagus si pk dikit udhh bs cover large area.ssesuai dengan claimnya,super duperr irit
tapi ga tahan di mukaku yg oily and acne prone ini,cuma tahan 1 jam saja lalu langsung berminyak banget kl di hidung,juga menimbulkan sedikit break out di mukaku ini..

5 User's Overall rating

noviesheva

8:41 PM . 27 Oct 15

setelah melihat review dari beautyblogger ternama nih..langsg pesen
karena apa??? karena murah dan dapat 2 biji
.semua claimnya sdh tepat,dan mudah di blend
cukuo ampuh menutup darkspot dan jerawat.
dan concealer pensilnya juga cucok.biasa aku pakai sbahi highligth. .enak gampang di pakai di bawah alis...
love this product

5 User's Overall rating

peacockgreen

3:43 AM . 05 Oct 15

I want to love this concealer, really. Claims-nya sih cukup tepat, dipakai sedikit saja sudah nutup bekas bekas jerawat dan dark spots lainnya, dan sangat blendable banget! Shade Medium nya ada sedikit undertone olive dan masuk banget di kulitku.

Tapiiiiii... concealer ini menyebabkan breakout di aku, karena komposisi utamanya adalah mineral oil. Hiks! Di spot yang aku pakaikan concealer ini, besoknya langsung timbul jerawat bengkak merah... Lalu kadang kandungan minyaknya suka terpisah dari pigment-nya.
Bagi yang kulitnya tidak bereaksi terhadap produk berbahan mineral oil, bisa banget coba concealer ini, apalagi harganya terjangkau.

2 User's Overall rating

Hard Candy Glamoflauge Heavy Duty Concealer With Concealer Pencil
peacockgreen

peacockgreen

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

4.0

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Hit the town looking your best with this Hard Candy Glamoflauge Heavy-Duty Concealer with Concealer Pencil in Medium 313. It provides you with the coverage you desire for a flawless look. This Hard Candy heavy-duty concealer blends easily on your skin to hide blemishes, tattoos and dark circles.

A heavy-duty, multi-use concealer that provides ultimate coverage
Formula blends flawlessly into skin
Hide everything from dark circles and blemishes to tattoos

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Hard Candy

Not found article in this product