ADD
4
(3 reviews)
Cream Concealer and Contour Palette
City Color
Rp. 135.000
2 Reviews
cladyssutanto
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
28 Nov 2017

menurut aku, concealer and contour cream City Color ini ga worth to buy walaupun affordable. texture creamnya sendiri memang creamy dan blendable, tapi dia ga nyatu sama foundation atau sama kulit. creasing bgt walaupun dipake baru sbntr. range warnanya mnrt aku juga kurang kepake gitu. not recommended at all mnrt aku, pahadal creamy bgt

Melzdud
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
22 Nov 2017

suka banget sih sama pallette ini. concealernya ringan. contournya juga creamy mudah di blend. untuk yang mau belajar makeup lumayan lah pake palet ini. harga terjangkau udah dapet concealer dan cream contour dengan berbagai warna

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD