ADD
4.3
(4 reviews)
Dinoplatz Cinema City CC Highlighter
Etude House
Rp. 499.000
4 Reviews
dyahb
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
06 Oct 2017

nyoba ini pas lagi ada acaranya TCFS. ringan banget cc creamnya. dan krna sesuai kebutuhan, jadi tinggal pilih mau blusher atau yg lain. cuma blushernya d gw kurang keliatan warnanya. haha. gak masalah sih sbnernya. manurut gw yg lebih penting cc creamnya itu. packagenya TCFS emang selalu lucu lucu banget sihh. cuma tutupnya, kayaknya agak rentan y...

MarsyaKA
Normal, Medium Light, Warm, 45 and Above
07 Dec 2016

CC cream pertamaku dan beli ini karena aku suka banget sama BB lunch box nya TCFS. Teksturnya lightweight, dan gampang di blend ke muka, cocok untuk sehari2. Packaging super lucu dan travel-friendly. Repurchase? I don't think so, since the price is way too pricey for a tube of CC cream.

vfreschi
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
23 Nov 2016

<div>2 products in 1 package, ada CC cream dan highlighter. Untuk tekstur CC creamnya ringan dan watery. Walaupun shade warnanya terang, tapi setelah diaplikasikan, warnanya menyesuaikan dengan warna kulit kita lho! Warna kulit asli juga jadi lebih cerah tapi ga belang. Highlighternya pun ga medok, tetap keliatan natural. Aroma CC creamnya lembut b...

Edwina_Hidayah
Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34
18 Nov 2016

Pertama kali memakai CC cream TCFS ini rasanya lightweight banget, cenderung runny namun mudah dibaurkan di wajah saya yang oily. Cepat meresap dan buildable dengan foundie dan face powder. Kulit lebih cerah, medium cover untuk dark spot dan bekas jerawat. Sayangnya cuma satu shade. Kemasannya unik, sekaligus ada highlighter pada bagian tutup tube-...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD