ADD
4.2
(10 reviews)
Seol Whitening BB Sun Cream SPF45
The History of Whoo
Rp. 550.000
10 Reviews
dea_elysia
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
28 Feb 2018

Teksturnya cair dan ringan di kulit. Oil controlnya juara banget. Aku pakai bb+bedak hasilnya dari jam 8-jam 3 masih bagus padahal sempet panas2an dibawah sinar matahari nunggu taksi. Muka jg seketika cerah pakai ini. Kekurangannya hanya coveragenya sheer-medium, dia bisa menutupi beberapa kekurangan di kulit tapi belum bisa menutupi bekas jerawat ...

princess_stars
Oily, Light, Warm, 25 - 29
04 Nov 2017

Saya direkomendasikan BB cream ini oleh teman saya dan saya pun mencobanya . Pertama kali mencoba saya langsung jatuh cinta pada BB cream whoo ini. Teksturnya cair dan runny, begitu diaplikasikan akan segera menyatu ke warna kulit kita. Coverage sangat oke dan staying powernya sangat mengagumkan! Di kulit saya yang oily BB cream ini tahan berjam-ja...

isandy
Combination, Medium Light, Warm, 40 - 44
19 Dec 2015

BB Cream ini sebenarnya tidak mengecewakan. Coverage-nya di atas sheer dan di bawah medium. Jadi kemampuannya untuk menyamarkan kekurangan di wajah ada. Teksturnya cukup cair dan mudah diaplikasikan. Mudah menyerap sehingga tidak perlu menunggu lama untuk diset dengan bedak. Baunya juga enak. Hanya saja, dengan harga yang edan itu, aku berharap leb...

Castiel10
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
26 Nov 2015

This is my favorite bbcream. I love the coverage, oil control and effect. It makes my face looks smoother and healthy. <br /> It's not brigthtened my face but i can use finishing powder for that. Because i need the coverage more than the brightening effect.<br /> This bb cream quite expensive, i need to admit that. But the packaging is very beautif...

hazelcheese
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
02 Nov 2015

Bbcream pertama yang aku coba karena penasaran sama oil control dan whitening effectnya yang sering dibilang orang – orang. Beli yang samplenya aja dan ga mengecewakan. Oil controlnya mantep menurutku, tapi memang perlu diset sama bedak biar lebih awet untuk kulitku yang super oily. Dipake pagi sampe sore masih awet, padahal aku pake wudhu. Tekstur...

hellosandara
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
29 Sep 2015

seol whithening sun bbc ini oke banget, gak oxy, nempel seharian, gak bikin jerawatan, dan glowing seharian juga. bikin muka lebih cerah dan halus. suka banget, sayang harganya mahal banget bikin gak sanggup repurchase full size.

lovely mew
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
28 Sep 2015

bb cream ini bagus sekali menyamarkan noda,, muka jadi cerah seketika dan glowing gitu,,sayangnyta kelamaan dipake jadi berubah warna kaya abu2 gitu,,trus bikin breakout parah di aku,,semua bb cream selaluu hasilnya brreakout di aku.

sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Sep 2015

BB Cream ini baguss banget. Kalau kulit lagi cukup lembab, nggak ada dry patches, pakai hwahyun cream terus ditimpa ini hasilnya oke banget. Teksturnya agak cair ya, gampang dibaurin ke kulit dan langsung meresap. Shadenya pas dengan kulitku, bikin kulit kelihatan cerah dan coverage-nya cukup untuk cover bekas-bekas jerawat lama. Kalau jerawat atau...

mightypearl
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
12 Sep 2015

the texture is watery, that way it is relatively easy to be applied.<br /> although it has high spf, it didn't give me whitecast.<br /> it has matte finish and the lasting power is great in my oily skin.<br /> it gives enough coverage to even out my skin.<br /> the price though, is something i need to reconsider to repurchase.

bluepanda
Dry, Light, Warm, 40 - 44
11 Sep 2015

BBC ini teksturnya cair banget, jadi hati2 pas nuang ke tangan. Saking cairnya aku apply pake tangan dan langsung nyerap ke kulit. Hasil nya matte, cocok untuk kulit berminyak. Untuk kulit kering sebaiknya jangan pake whoo whitening bb cream ini karena bakal accentuate dry patches.<br /> Oil control dan staying powder nya mantap. Walaupun hasil nya...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD