ADD
4.3
(3 reviews)
Evenfair Perfecting Cushion
23 Medium Beige
Sulwhasoo
Rp. 680.000
3 Reviews
cutecut
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
12 Feb 2018

Klo pake skincare dulu trus apply cushion ini di aku hasil nya berantakan gak karuan. Padahal udah tunggu 20 menit dan wajah gak keringetan. Alias kering. Tp klo habis toner langsung apply bagus di wajah, temen - temen jg bilang gt. Tp gak mungkin jg kan ak gak skincarean di pagi hari. Apalagi gak pake sunblock. Jadi nya ak pake cushion ini klo ga...

Dephydevie
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
29 Sep 2017

Baru pertama kalinya cobain cushion, eh lgsung cocok sm cushion sulwhasoo, hasilnya covering bgt, glowing, ringan di wajah, tahan lama >8 jam, ga bkin kering. Bakalan repurchase terus sih kalo gini ??

srinurilla
Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39
14 Oct 2016

<div><br></div><div>Being minimalist-makeup cult, forces me to invest more to products I apply on. I usually only use base makeup and lip makeup for casual days or even formal events. Therefore I choose the best hi-rated product and of course even though I always glimpse on a hi-end brands, adjusting my budget still be the numero uno to be consider...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD