ADD
3.6
(5 reviews)
Perfecting Cushion Brightening
25 Deep Beige
Sulwhasoo
Rp. 750.000
5 Reviews
anggieringo
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
23 May 2018

untuk kulit oily, kurang cocok karena hasilnya sangat dewy. coverage nya light to medium. sadly cushionnya cepet abis, baru dipake 3 minggu tapi udah mulai kering. untuk harga 600-800k kalo cepet habis sih gabakal repurchase sih ya😅

ClaraShintaDw
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
22 Dec 2016

Coveragenya gak begitu 'wah' menurut saya. Yah, sedang saja sih. Gak bagus dan gak jelek2 amat. Awalnya saya yang punya kulit sawo mateng ini ragu buat pakai, takutnya nanti malah kayak topeng. Keputihan di muka (pengalaman pakai etude yg shade paling gelap tetep aja keputihan di muka aku). Dan pas dipake ternyata emang keputihan! Dag dig dug seer!...

sheilasembodo
Dry, Warm, 45 and Above
26 Aug 2016

<div>finally got my hand on this cushion. at 1st i was curious, gimana sih rasanya pake cushion? bedak tapi semi cair. lucu sih. akhirnya nyoba ke Laneige, enak, tapiii jatuhnya muka jd putihh bgt. mungkin yg dipilihin si mas penjaga counternya wasn't the right shade for me.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div>browsing sana sini, akhirnya...

caberawit
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
30 Jul 2016

Brightening cushion ini katanya punya hasil yang lebih matte daripada yang Perfecting, karena banyak yang rave dan anak ini emang gampang ngiler kalo liat makeup jadilah beli.<br>Pilihan warnanya bener-bener sedikit padahal udah masuk Indonesia harusnya ada warna yang lebih gelap. Pas pilih-pilih shade, gue agak bingung karena asisten tokonya milih...

affi
Combination, Medium Light, Warm, 40 - 44
08 Jun 2016

Pros:<br>+Sesuai dengan klaimnya, saya memang melihat wajah saya lebih cerah ketika menggunakan Sulwhasoo Perfecting Cushion Brightening ini, terutama saat di foto. Finishnya pun memang lebih matte sehingga lebih cocok untuk cuaca panas di Indonesia dan juga untuk kulit orang Indonesia yang kebanyakan berminyak. Biar begitu, produk ini tidak juga&n...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD