Perfect Matte BB Cream

Skin Aqua

3.6

60 Reviews

Product Price IDR 50,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

coolnyaw

12:33 PM . 14 Sep 17

Lumayan suka sama bb cream ini tapi sayangnya pertama apply di wajah keputihan tapi lama kelamaan bakal nyatu sama warna kulit wajah. Buat nahan minyak dia lumayan bagus dan juga nggak bikin breakout. Repurchase? hmm pikir'' dulu yah

4 User's Overall rating

sunflowerr

1:15 PM . 02 Sep 17

Don't wanna say too much, i love this product, no cakey, no breakout, no oily, no ashy (just one shade), light (not heavy), simple as it's way, perfect as it's function........….......................

5 User's Overall rating

fridamagdalena

2:43 PM . 24 Aug 17

Aku pertama coba produk dari skin aqua yang sunscreen Mild Milk SPF 25. Trus dapat hadiah dari skin aqua, salah satunya BB cream ini. Untuk teksturnya lebih ke pasta, jadi terasa benar-benar matte. Warnanya cuma ada 1, dan nggak cocok untuk yang undertonenya cool. Kelihatan nggak menyatu dan nggak natural. Setelah disimpan lama, BB cream ini memisah minyaknya. Jadi aku buang karena nggak enak dipakainya :( Untung nggak beli.

3 User's Overall rating

Deliahandayani

12:41 PM . 18 Aug 17

Bb cream ini memang matte dan bikin look kita terlihat natural kyk ga pake bb cream gtu. Cuma kok agak susah di blend ya? Padahal aku sudah pke oval brush . Apalgi di pori2 aku yg besar malah susah di blend . Teksturnya thicky dan kyk lilin gt, i think :).Repurchase? No

2 User's Overall rating

arindafauzia

4:15 AM . 15 Aug 17

sukaaa banget sama produk ini. make ini mulai dari jam 8 pagi, tapi muka kerasa berminyaknya jam 12 (4 jam setelah pemakaian) itupun cuma dikit. biasanya kalo make bb cream yang lain, 2 jam uda mulai minyakan parah. kebetulan muka aku tipenya oily

5 User's Overall rating

Skin Aqua Perfect Matte BB Cream

2019 years ago

Skin Aqua Perfect Matte BB Cream
shinhw4_girl

shinhw4_girl

2 years ago

Skin Aqua Perfect Matte BB Cream
antique

antique

1 year ago

Skin Aqua Perfect Matte BB Cream
melisacarolline

melisacarolline

10 months ago

14

Wishlists

60

Reviews

3.3

Package Quality

42%

Repurchase

Description

SPF 27 PA++ untuk perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B. Cocok untuk kulit berminyak, memberikan perlindungan dari UV-A dan UV-B. Menyerap minyak di wajah dan menjaga tampilan wajah bebas kilap. Dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Skin Aqua

Skin Aqua adalah merupakan salah satu brand dibawah naungan Rohto yang khusus membuat produk-produk UV protection.

Similar Articles

Meskipun ‘alphabet skincare’ sudah lewat masa booming-nya, namun BB Cream masih menjadi produk kecantikan yang populer hingga saat ini. Mengapa? Tentu…

Read Full Article »