Optimals even out CC Cream SPF 20

medium

Oriflame

3.0

6 Reviews

Product Price IDR 189,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rinidewi

11:32 AM . 13 Aug 17

Coverage bagus, ringan di wajah, tahan sampai malem kalo kerja di ruangan ber AC, ga bikin jerawatan di aku, oil control emang kurang, tp g gampang kehapus. Tahan lamaaa banget, 1 botol bs buat 5-8 bulan meski dipake tiap hari, cm butuh tipis2 aja makenya.

5 User's Overall rating

putricitrap

11:15 PM . 13 Jun 17

aku beliin ini buat mamaku dipake sehari2 kalo keluar rumah. aku gasuka bgttt sama packagingnya yang selalu tumpah isinya tiap mau dipake, jadi tubenya harus selalu dibalik biar gak meleber dan gak kebanyakan ngambil produknya :( coveragenya lumayan dan bisa buat melindungi wajah kalo panas2an. ini bagus dan mungkin bisa repurchase lagi cuma aku sangat menyayangkan packagingnya aja sihh

3 User's Overall rating

valfrey

1:15 PM . 05 Jun 17

buat kulit sensitif, dan oily kaya aku ga recommend bgt pake ini soalnya bikin muka jadi jerawat bruntusan gitu, awalnya pemakaian 1-3x fine2 aja trs muka jadi jerawatan deh. Pricenya jg lumayan. ga mau repurchase lagi:(

1 User's Overall rating

faidarachma

2:07 AM . 03 May 17

Sebetulnya ibuku yang pake produk ini. Tapi terus karena penasaran aku coba-coba aja. Menurutku produk ini cukup memancing produksi minyak meskipun coveragenya lumayan. At the end of the day mukaku jadi oily dan lengket meski sebelumnya udah diset dan di touch up juga pake powder.

3 User's Overall rating

nci_inta

10:51 AM . 12 Nov 16

kemasannya lumayan gede jadi awet banget dan sebanding sama harganya, aku pake yang light dan trnyata terlalu putih banget jadinya. teksturnya lumayan cair untuk cc cream dan coveragenya gak begitu nutup noda bekas jerawat tapi lumayan oke bikin warna kulit lebih merata. cepet luntur kalo kena keringet dan bikin wajahku yang berminyak cepet mengkilap jadi harus sering-sering touch up.

3 User's Overall rating

Oriflame Optimals even out CC Cream SPF 20
Thsslnc

Thsslnc

10 months ago

0

Wishlist

6

Reviews

2.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, PEG-10 DIMETHICONE, TITANIUM DIOXIDE, CYCLOHEXASILOXANE, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, ISONONYL ISONONANOATE, DIMETHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, BIS-PEG/PPG-14/14 DIMETHICONE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, SILICA, SODIUM CHLORIDE, STEARIC ACID, PARFUM, ALUMINUM HYDROXIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CAPRYLYL GLYCOL, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, RUMEX OCCIDENTALIS EXTRACT, HYDROGEN DIMETHICONE, HYDROLYZED CRANBERRY FRUIT/LEAF EXTRACT, PHENOXYETHANOL, BHT, ETHYLHEXYLGLYCERIN, CI 77891, CI 77492, CI 77491

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product