ADD
3.4
(12 reviews)
Total Effects 7 in One Pore Minimizing CC Cream with Sunscreen SPF15
Light
Olay
Rp. 119.000
11 Reviews
raindesiree
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
06 Nov 2017

Ini adalah cc cream pertama yang aku punya. Awalnya itu malah gak tau kalau olay punya ni cc cream, dulu tertariknya kalau gak hada labo ya mustika ratu 😂 tapi karena mustika ratu gak ada dan hada labo masih mikir2, muter2 lah ke bagian counter2 di hypermart :") eh nemu cc cream dengan kata2 pore minimizing. huwawwwww kan aku emang lagi nyari produk yang bisa menyamarkan poriku hiks. teracuni mustika ratu berujung jadi keracun olay. baca2 review di internet masih maju mundur, ada yg bilang bagus dan ada yg bilang kurang bagus. na...

irenaca
Dry, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
20 Feb 2017

Cc cream yg satu ini harganya cukup miring, satu tube bisa bertahan untuk 3 bulan dengan pemakaian setiap hari.. Coverage low-medium, sedikit greasy di wajah tapi hasilnya memang dewy, kalo mau terlihat matte mesti dipakein bedak lagi.. Cocok buat daily activity :)

vdelz
Dry, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
09 Nov 2016

CC cream Olay ini aku pakai sebagai base makeup aja ahahahah.. soalnya dia lebih mirip tinted moisturizer ketimbang cc cream. Tapi buat kulit yang kondisinya kering ini bisa dijadikan alternatif untuk pelembab yang ada warnanya biar ga kusam banget (kalau dandan makeup no makeup). Lumayanlah buat bikin bedak stay, jangan ekspektasi dapetin cover yang medium to high kan emang tulisannya cc cream bukan foundation.<br><br>Result:<br>+ Melembabkan<br>+ Wadahnya travel friendly<br>+ cocok buat yang ga suka makeup tebal<br>+ SPF 15 lumayanl...

anggitres
Sensitive, Fair Medium, Cool, 35 - 39
17 Dec 2015

sayang kulitku ga cocok pake CC olay, karena jadi komedoan terutama di daerah hidung, sempat bikin jerawatan juga. selain itu coveragenya kurang, padahal packagingnya bagus. CC olay wanginya enak, lembut.

Musdalifah
Normal, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
19 Oct 2015

nah untuk Olay Pore Minimizer CC Cream yang Light ini jujur aku suka banget karna kebetulan muka aku itu lagi kering banget nah pas aku coba cc cream ini dan ternyata muka ku gak kering lagi pokoknya melembabkan gitu dan aku sukaaaaa banget yach walaupun gak tahan lama nempel di wajah aku tapi aku tetap suka karna wajah aku jadi lembab dan gak kering lagi ^_^

p3cia
Very Oily, Fair, Neutral, 35 - 39
02 Oct 2015

Awalnya sangat mengharapkan bisa cocok dengan produk ini karena kulit mukaku pori-porinya besar dan muka berminyak. Beli pas ada promo jadi dibelilah produk ini. Setelah pemakaian ternyata kurang cocok di kulitku. CC cream ini terlalu sheer untuk aku, dan tidak menutup pori-pori seperti yang dipromosikan (mungkin pori-poriku terlalu extreem jadi ga bisa menutup dengan produk ini) Juga kulit mukaku jadi berminyak. So, dengan sangat disayangkan tidak akan membeli kembali produk ini.

Sintaaak
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
17 Sep 2015

+ affordable<br /> + light consistency<br /> + wadah tube higienis dan bisa dikontrol seberapa banyak produk yang mau diaplikasiin<br /> + bikin muka sedikit cerah tapi tetep oily<br /> <br /> - sheer coverage<br /> - yang shade Medium cover my redness but this one is just doing nothing to cover anything<br /> - no fragrance free<br /> <br /> aku gak akan repurchase :(

vonnygm
Oily, Fair Medium, Warm, 35 - 39
17 Sep 2015

ini cc cream yg pertama kl aku bl..krn penasaran aja sih sbnrnya apa bedanya dgn bb cream :<br /> (+)gampang didpt<br /> (+) ringan di wajah<br /> (+) mdh diblend<br /> (+)sdh afa sunscreen nya<br /> <br /> (-) mahal untuk hasil biasa spt ini<br /> (-)oil control jelek..blm lama pke lgs minyak dimana mana<br /> (-) sheer coverage<br /> (-) oxy diwajah

sisca30
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
13 Sep 2015

olay pore minimizer cc cream bikin pori-pori kulit tampak lebih kecil. kulit keliatan lebih halus, smooth. tidak iritasi dan tidak membuat kulit menjadi kering dan berwarna kemerah-merahan.kulit keliatan lebih glowing dan tone kulit merata.

xcotzglamz
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
13 Apr 2015

Olay cc cream with spf 15.. So far suka sama olay cc cream ini..<br /> <br /> Coverage : sheer<br /> Teksturnya,, seperti mositurizer engga thick engga cair, yang aku duka begitu diblend langsung &quot;meleleh&quot; dikulit jadi easy to blend.. Krn ada bbrp CC cream teksturnya thick jd susab buat diblend<br /> <br /> Finishing: DEWY! Jadi kasih efek seger dan glowing sehat kekulit.. Untuk jenis kulit kayak aku yg kombinasi dan dehidrasi pasti suka sama si olay ini.. Jd gak accentuate dry patches<br /> <br /> Untuk hasil yg dewy stayin...

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD