Fair melody BB cream

Moko moko

3.7

9 Reviews

Product Price IDR 65,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

kikyo

3:49 PM . 17 Jul 17

Udah lama lihat produk Moko Moko di Indomaret tapi nggak pernah kepikiran buat beli, rasanya kurang yakin aja. Tapi kepepet pas pergi  nggak bawa makeup, jadilah beli Moko  Moko BB cream yg shade natural. Amazing, nggak percaya coveragenya medium to high bikin wajahku flawless glowing gitu, ga usah dibedakin juga udah bagus banget. Staying powernya juga oke banget, aku pakai jam 7 pagi buat wisata ke pantai dan ke gua sampai pulang jam 9 malam, masih oke banget. Ga berminyak, paling cuma berminyak di area dahi dan hidung aja tp ga perlu touch up. Suka banget pokoknya, ga bikin breakout juga, ringan dn mudah diblend di kulit. Aku pakai setelah pakai moisturizer dn sunblock

5 User's Overall rating

beneran bagus ta say?? pernah nyoba bb creamny pixy jg gak?? aq dlu pke itu cocok n coverageny lmyn sih cmn pgn gnti bb cream lain

fifaayoo

6:28 PM . 06 Jul 17

aku suka bb cream ini karena dia bisa membuat wajah aku lebih smooth dan hasilnya natural banget sih kaya gapake makeup ya coverage memang kurang sih tapi overall bb cream ini cocok dipakai sehari hari dan gak bikin breakout di aku.

4 User's Overall rating

annekarmila

11:27 AM . 28 Apr 17

aku suka sama bb cream ini, coveragenya lumayan, bikin flawless, harga murmer, patut dicoba banget, cuman gatau kenapa kalau pake sama concealer kaya kurang nyatu aja gt sama concealernya huhu. but i like this bb cream, termasuk bb cream yg coveragenya bagus?

4 User's Overall rating

chi_Luccy

11:50 AM . 20 Dec 16

BB cream lokal ini cukup bagus menurutku, packagingnya sih simple tp aku suka aja karna warnanya pink itu hehehe. Hasil dari pemakaian BB cream ini cocok sama warna kulit aku, ga terlalu putih malah warnanya kelihatan natural gitu di wajahku. Jadi ini bisa jadi andalan untuk daily look aku pas kerja. Hasilnya flawless, nggak bikin wajah jadi berminyak, dan cukup tahan lama. Dengan harga segitu sih BB cream ini oke lah menurutku.

4 User's Overall rating

angiagis

2:44 PM . 18 Nov 16

muka saya baru sembuh dari purging, pas pakai produk ini (baru pakai 1 botol) ternyata ga bikin purging atau bruntusan.
Di muka kerasa ringan, saya pakai setelah pelembab.
Belinya di Indomaret, beli produk ini karena embel-embel non parabennya.
Hasilnya matte, ga bikin muka bling-bling. Seperti namanya, efeknya 'fair' di muka, kayak pake bedak aja gitu.
Repurchase? yes
Tapi kalau pengen muka keliatan lebih glowing, saya akan pakai BB cream yang lain, misalnya BB cream L'oreal

3 User's Overall rating

Moko moko Fair melody BB cream
evaerviah

evaerviah

1 year ago

2

Wishlists

9

Reviews

3.6

Package Quality

67%

Repurchase

Description

bb cream

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Moko moko

Not found article in this product