CC Cream

Mineral Botanica

2.8

9 Reviews

Product Price IDR 33,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

adiradiva

12:15 AM . 07 Oct 17

cc cream ini bagusnya dipake buat dijadiin primer. karna kalo dimukaku itu jadi bener2 ngeblur pori2 banget dan mengurangi beruntus2 yg ada di sekitar hidung. ini juga jadiin makeup tahan lama + matte

5 User's Overall rating

bahterasegara

12:16 PM . 25 Aug 17

cc cream yang bagus sih menurutku. soalnya bisa kontrol minyak di kulit. coveragenya emang gak ada sih, tapi bikin muka glowing tp ga berminyak. harganya juga wajar ga terlalu murah atau mahal. wanginya enak. tapi sebelum dipake harus di kocok dlu soalnya kadang ada air nya (duh gmna ya jelasinya).

4 User's Overall rating

nisotang

2:30 PM . 09 Jul 17

Sempet repurchase. Tapi kecewa krn tekstur yg kedua beda. Agak lbh kental dan padat, muka jd berminyak kalo udh agak siangan pake. lbh suka tekstur pas pertama beli, lebih cair jd gampang diratain kalo pas cuci muka jg muka jd glowing dan ga bikin kusem.

2 User's Overall rating

arrumpa

11:15 PM . 10 Jun 17

ini biasanya aku pake ke kampus karena coveragenya ga terlalu tebel, ga cocok buat pesta, lebih ke buat sehari-hari. gabisa cover dark spot, undereye dark circle, acne. warnanya pas buat aku yang varian natural

4 User's Overall rating

Mineral Botanica CC Cream
phieamel

phieamel

1 year ago

1

Wishlist

9

Reviews

3.2

Package Quality

56%

Repurchase

Description

smooth flawless cc cream

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mineral Botanica

Mineral Botanica adalah produsen kosmetik, perawatan tubuh dan kulit asal Indonesia yang saat ini sedang populer. Walaupun brand lokal, mereka pun menawarkan produk-produk berkualitas tinggi.

Not found article in this product