CC Cream

Mineral Botanica

2.9

11 Reviews

Product Price IDR 33,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ayunur03

11:44 PM . 12 Jan 18

warnanya gk cocok buat kulitku huhuhu :(( baru tau ada warnanya setelah beli gegara liat di internet ternyata itu ada 3 warna, klo buat ringan di muka sih menurut aku lebih ringan yg foundation luminosnya wardah drpd ini

2 User's Overall rating

malakumalapa

3:15 PM . 14 Dec 17

Salah satu CC cream terbaik yang pernah aku pake, selain ringan bikin muka nggak tebel kaya pake topeng. supeeer gampang banget buat nyatu sama kulit muka.
pas diaplikasiin sama bedak juga bagus banget hasilnya bener2 menyatu banget. intinya pake cc cream ini nggak rugi deh. bagus banget dipake sehari2 buat kondangan juga oke. nice
you must try it

5 User's Overall rating

adiradiva

12:15 AM . 07 Oct 17

cc cream ini bagusnya dipake buat dijadiin primer. karna kalo dimukaku itu jadi bener2 ngeblur pori2 banget dan mengurangi beruntus2 yg ada di sekitar hidung. ini juga jadiin makeup tahan lama + matte

5 User's Overall rating

bahterasegara

12:16 PM . 25 Aug 17

cc cream yang bagus sih menurutku. soalnya bisa kontrol minyak di kulit. coveragenya emang gak ada sih, tapi bikin muka glowing tp ga berminyak. harganya juga wajar ga terlalu murah atau mahal. wanginya enak. tapi sebelum dipake harus di kocok dlu soalnya kadang ada air nya (duh gmna ya jelasinya).

4 User's Overall rating

nisotang

2:30 PM . 09 Jul 17

Sempet repurchase. Tapi kecewa krn tekstur yg kedua beda. Agak lbh kental dan padat, muka jd berminyak kalo udh agak siangan pake. lbh suka tekstur pas pertama beli, lebih cair jd gampang diratain kalo pas cuci muka jg muka jd glowing dan ga bikin kusem.

2 User's Overall rating

Mineral Botanica CC Cream
phieamel

phieamel

1 year ago

1

Wishlist

11

Reviews

3.4

Package Quality

55%

Repurchase

Description

smooth flawless cc cream

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mineral Botanica

Mineral Botanica adalah produsen kosmetik, perawatan tubuh dan kulit asal Indonesia yang saat ini sedang populer. Walaupun brand lokal, mereka pun menawarkan produk-produk berkualitas tinggi.

Not found article in this product