Sublime Beauty Cream

Light

L'Occitane

3.8

12 Reviews

Product Price IDR 535,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

bellaaaaa

8:36 PM . 17 Oct 16

Best BB cream ever! Udah sampe 3 bottles trs stop pake ini gara-gara kata mbak nya ada kemungkinan mau di stop product nya, jadi lagi coba bb cream yg immortelle series. Tetep lebih cocok pake yg angelica series even immortelle terasa lebih ringan. Angelica series masih memberi 'warna' pada kulit padahal ngga berat kayak pakai foundie. Dan yg angelica rasanya makin lama dipake makin glowing kulitnya. But both of them are worth to try. Untuk kulit mukaku yg sensitif, dua-dua nya bikin kulit muka tambah halus even i skipped all of my creams. Kalo pergi liburan kemanapun, aku cukup bawa ini dan bedak. Plus it contains SPF, so no need to bring sunblock and other creams. Ini udah cukup banget banget. Last winter di Europe, kulit mukaku ngga kering padahal cuma pakai ini. Plus lagi, ini irit banget, pakai dikit aja sebiji jagung udah bisa cover semua krn ada oil nya yg bantu ngeratain.

5 User's Overall rating

popularnerd

10:31 AM . 18 Jun 16

Aku sempat coba bb cream ini di shade medium karena dapat sampelnya. Shadenya pas di kulit gak ashy, baunya enak, tapi gasuka bgt karena bikin wajah gerah gampang keringetan, coverage hmmm so-so dan MAHAL.

2 User's Overall rating

aviputri

7:48 PM . 16 Nov 15

Awalnya BB cream ini menjanjikan karena kalau baca review-review pasca promosinya kok sempurna amat. Selain itu walau cuma 2, shade mediumnya udah masuk ke kulit aku yang habis mandi matahari waktu itu. Yang pertama aku nggak suka itu BB cream ini sama sekali nggak oil-free, secara sebelum dipakai aja harus dikocok dulu otherwise bakal kelihatan kebagi jadi 2 layer: krim dan minyak. Maka dari itu gak heran setelah dipakai beberapa jam kulit jadi oily. Ini salah satu suspect penyebab bruntusan juga waktu itu. Selain itu shelf-lifenya cuma 6 bulan padahal botolnya gak kecil-kecil amat. Hm kelebihannya buat aku sih karena wangi flowerynya yang subtle enak dan waktu baru dioles ke wajah memang smooth dan flawless. Selain itu, ga cocok dengan formulanya.

2 User's Overall rating

hellosandara

6:14 PM . 29 Sep 15

bb cream ini mahal dan hasilnya biasa aja di muka.
tekstur nya enak, easy to blend. nyatu juga sama warna kulit. finishing glowy. pas pake lebih dari 2 jam, mulai deh jadi cakey. muka jadi oily dan greasy. gak suka. padahal finishing nya dia oke banget. udahnya juga timbul beruntusan. gak cocok sama formulanya nih.

3 User's Overall rating

reidgirl

8:21 PM . 23 Sep 15

too bad, this product did not work out for my skin.. kulit aku jd greasy banget dan it caused me breakout :(<br />
padahal kulit aku bukan tipe kulit yang gampang breakout.. huhu.. sedih sih, soalnya i expected a lot from this product.. <br />
<br />
secara tekstur dia oke menurutku, lebih ringan dr BB cream lainnya yg pernah aku coba.. trs wanginya juga enak, ga kaya wangi kimia atau unpleasant smell gitu.. yaaa tapi sayangnya ga cocok buat kulitku..

3 User's Overall rating

L'Occitane Sublime Beauty Cream

2 years ago

6

Wishlists

12

Reviews

3.9

Package Quality

42%

Repurchase

Description

L'Occitane Sublime Beauty Cream adalah BB Cream yang memiliki sejumlah manfaat bagi kulit, dapat menjadikan tampilan wajah segar, alami dan terlihat merata warnanya. Secara nyata mengecilkan pori-pori, kemerahan dan noda. Dapat melembapkan dan menghaluskan kulit, serta dilengkapi dengan perlindungan sinar UV SPF 30. BB Cream ini terbuat dari ekstrak organik dari bunga Iris Putih dan Angelica. Iris Putih yang lembut dan berkilau dikenal akan khasiat hidrasinya yang luar biasa, Angelica memberikan vitalitas pada kulit. BB Cream ini bebas silikon dan menjadikan kulit terlihat dan terasa sempurna.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream secara merata pada kulit menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Key Ingredients:
Iris Putih, Angelica

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product