by dr Fredi Setiawan

Natasha

3.1

15 Reviews

Product Price IDR 62,650.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

melizagilbert

12:45 AM . 14 Jan 18

aku ngerasaa ketergantungan pake krim ini dan wajah aku rasanya jadi putih banget masa lebih putih daripada leher semenjak itu aku udah berhenti udah nggak mau lagi pakai krim krim dokter memang sih waktu pake krim dokter ini kulit aku sama sekali nggak berjerawat tapi aku justru merasa itu adalah yang sangat aneh

2 User's Overall rating

olivianevandaa

1:26 PM . 11 Jan 18

aku sebel banget. seumur2 4 tahun pakain natasha baru kali iniiiii jerawat numbuh gak ilang2. saking sebelnya nunggu jerawat kok gak kempes2, aku akhirnya inisiatif buat mencet senditi. trus aku olesin mediklin (katanya ampuh). tp gak kunjung ilang juga. yg ada malah jadi item gini. ih dilema banget sih udah ga mempan pakai krim natasha :( ada yg pernah ngalamin?

2 User's Overall rating

shaacim

7:15 AM . 25 Nov 17

awalmula pk produk ini grgr liat kk aku bagus kulitnya setelah pakai ini jadilah aku kesini pdhl tdnya udah ke dokter kulit dan cocok.setelah 1 minggu pertama pemakaian jerawat aku kering dan mukaku kinclong tapi kesana kesananya muka aku jadi breakout bukan purging ya karna ini udah bulan ke-3 pemakaian, aku sedih bgt muka aku yg tadinya cuman jerawatan di T-zone dan gaada bruntusan skrg malah jd bruntusan semuka :(.sampe sekarang aku nyesel pernah pake produk ini karena udah bikin rusak kulit aku.

1 User's Overall rating

pake dokter kulitku yg dulu lg sama dibarengi skincare korea dsb @Nanda12cahya

Stefany

6:15 PM . 18 Nov 17

Cream natasha tuh bikin kulit bagus n terlihat sehat. Tapi gak bisa disatuin dengan makeup lain jadi kita gak bisa pakai makeup sembarangan lagi. Awal pakai cream nya harus gak pakai bedak apa-apa dulu bbrp minggu(lupa).Trus perih . Kalau rutin kulit kita jadi cantik banget deh. Nah kalo kita cuma pakai ini aja kita kadang jadi kusam karena creamnya tipis n nyerap.akan tetap lebih bagus kalo pakai makeup aja. Terlalu lama kena matahari juga bisa bikin muka terbakar mungkin karena kulit kita jadi kaya bayi yang sensitif(dibikin baru dan baru). Nah sekarang-sekarang ini Natasha ngeluarin cc cream juga sih jadi bisa pakai makeup yang bisa bikin kulit jadi bagus instan. Cuma yah creamnya harus terus didalam kulkas kalo keluar kota taro di tas agak sayang..Yang aku gak suka harganya tiap tahun naik.

4 User's Overall rating

Fitraaa15

3:28 PM . 12 Oct 17

Pas krim abis beli krim lagi dikasih tau kalo krim nya ganti, intinya sih tetep sama buat acne cuma mungkin ganti formula bukan naik/turun satu tingkat dr krim sebelumnya. Terus d kasi tau sm mbaknya efek dari krim yg baru ini bikin wajah merah panas dan kebakar tapi 3 harian dan itu pas waktu apply pagi2 bikin wajahku merah dan panas i dunno ? tapi kalo siang2 b aja ngga merah dan keliatan bersih. Merahnya cm bbrp menit aja abis itu normal lagi. Tapi ngga kuat panasnya minta ampun.?

3 User's Overall rating

Natasha by dr Fredi Setiawan
alineho

alineho

1 year ago

0

Wishlist

15

Reviews

3.1

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Membantu menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, serta kerutan seketika, seperti layaknya sebuah fondation, melembabkan kulit wajah dan membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Cara penggunaan oleskan krim secukupnya pada pagi hari secara merata setelah wajah dibersihkan, kecuali daerah sekitar mata.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Natasha

Not found article in this product