Glowing BB Cream

Light Medium

Flormar

5.0

1 Review

Product Price IDR 79,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Cecezhilla

9:51 PM . 03 Jul 17

Produk baru dari flormar ini bener2 keren banget. Karena menurutku ini adalah produk bb cream yang kayak udah di blend sama luminous cream gitu. Jadi pas aku pake enak banget, ringan di muka krn dia emg jenis bb cream bukan foundation, selain itu juga bikin mukaku keliatan lebih cerah dan glowing gitu. Tapi bukan glowing yg norak ada glitter2nya gtu. Ughh sukakkk deh pokoknya :))

5 User's Overall rating

Flormar Glowing BB Cream
Cecezhilla

Cecezhilla

4 months ago

2

Wishlists

1

Review

2.5

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Not found article in this product