ADD
5
(1 reviews)
Glowing BB Cream
Light Medium
Flormar
Rp. 79.000
1 Reviews
Cecezhilla
Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24
03 Jul 2017

Produk baru dari flormar ini bener2 keren banget. Karena menurutku ini adalah produk bb cream yang kayak udah di blend sama luminous cream gitu. Jadi pas aku pake enak banget, ringan di muka krn dia emg jenis bb cream bukan foundation, selain itu juga bikin mukaku keliatan lebih cerah dan glowing gitu. Tapi bukan glowing yg norak ada glitter2nya gt...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD