ADD
2.8
(18 reviews)
Mega Protein Mascara
Wet n Wild
Rp. 2.29
18 Reviews
cecerandu
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
39 minutes ago

maskara pertama yang pernah gue beli pas pertama kali beli makeup jd bener2 clueless sm produk2 mekap. ngambil ini jg asal ambil pas lagi di kasir tbtb ada ini di display krn diskon jadi ya belideh karena gapunya maskara. ini bener2 cair bgt jadi keringnya agak lama. gaterlalu bisa ngehold curl eyelash. aplikasiinnya harus ekstra hati2 karena ini b...

Hannatsaabit
Dry, Medium, Neutral, 18 and Under
06 May 2018

inii punyaa kakakku, pas pertama kali liatt lucukkk bgt mascaranya warnaa ijoo aku ambill dehh (parahh bgt gasi maapin y tehh) pas dicobaa mascaraanya cairr bgt gengs enakk sihh jd gampangg juga makenyaa tp keringnya lamaa bgt gengs, dia jg ga waterproof padahal bilangnya waterproof :((

sesilianh
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
14 Mar 2018

Mascara ini ada dua macem, satu yg waterproof dan satunya yg ga. Aku pilih yg waterproof. Menurutku, konsistensi mascara ini cair dan itu bikin mascara ini gampang dipake. Hasilnya jg lumayan bikin bulu mata lebih lebat dan agak sedikit bikin panjang. Tapi, aku ga suka krn bulu matanya jadi lebih nempel2 gitu satu sama lain dan di aku ini juga biki...

vindarianty
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
29 Nov 2017

Pertama kali beli mascara ini keracunan sama beauty vlogger jihan putri, pertama kali coba aku ngerasa mascara ini cair banget ya, emang sih pas di aplikasikan ke bulu mata dia bikin bulmat ku panjang dan untuk volume nya lumayan juga, cuma dia ga nahan curl aja, aku beli yg waterproof karena dia ada 2 macam yg waterproof sama yg enggak, untuk masc...

cladyssutanto
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
15 Nov 2017

this mascara is super suck, sorry to say. it claims to be waterproof, but turns out not waterproof at all. dia terlalu basah, ga terlalu volumizing ga lengthening juga, karena formulanya yg terlalu basah, bikin bulumata jd kotor, dan smudge ke eyelid. not recommended at all! mendingan beli yg lebih mahal tp worth to buy,

dewiramadhani
Dry, Light, Neutral, 19 - 24
22 Sep 2017

Nyobain ini awalnya penasaran aja sama produk wetnwild. Menurutku dengan harga segitu(aku pernah liat di watson harganya sekitar 70-80) dia biasa aja, emang ada efek nebelin sama manjangin tapi gak yang wow banget. Dia juga gak waterproof sama sekali, waktu itu aku pake pagi, siangnya dia turun ke bawah mata dan agak susah ngebersihinnya(kecuali ka...

ristyarifah
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
27 Aug 2017

Beli ini keracunan sama jihan putri dan pas di pake bener aja baguss di aku. manjangin dan ngelentikin karena ada fiber nya juga. Ada 2 variant yang waterproof sama yang enggak. aku beli yang waterproof tapii waktu kena air ternyata masih beleber tapi gak parah2 amat sih

Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
22 Aug 2017

ngiler karna ngelihat review nya sarah ayu sih. kebetulan beli di guardian dan harga nya lagi diskon. eh pas di pake so so aja sih menurut aku. ga kasih efek apa apa di bulu mata ku. cuma lumayan sih gunain manfaat vitamin yg ada paa mascara nya

indridnh
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
06 Jul 2017

Nyoba ini karna teriming2 jihan dan sarah ayu yang katanya bagus. Pas di coba emg sih bagus, bikin panjang dan lumayan tebel. Tapi ga nahan curl. Abis dijepit pasti turun lagi turun lagi:( Udh gt yg dibilang waterproof taunya enggak. Pasti bleber ke bawah2 mata. Untuk harga 75rb dgn tube imut2 dan hasil yg biasa aja sih.... so so lah ya! Repurchase...

sevenrizkaa
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
03 May 2017

kepengen banget punya inni karena keracunan sama sarah ayu dan jihan putri yang bilang mascara ini bagus. Akhirnya beberapa minggu lalu beli di guardian, harganya murah banget cuma 80ribuan kalo ga salah, warna hejonya ini seru baget sih, jarang2 mascara warna hejo jreeg gini. Untuk brushnya sih oke oke aja yaa, cuman dia cair banget dan ga waterpr...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD