Aqualash Mascara

Black

Wardah

3.0

57 Reviews

Product Price IDR 49,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ririnnhapsari

11:15 AM . 15 Nov 17

hasilnya natural.. overall suka.. karena nggak gampang nge gumpel.. aku lebih pake ini buat harian kalau acara aku pakai yg lain.. bikin bulu mataku lentik sekali.. tapi mungkin bakal nyoba yg lain dulu..

3 User's Overall rating

kanesyass

6:15 PM . 10 Nov 17

kecewa banget sih sama mascara ini. jangankan waterproof, gak terkena air pun dia luntur shayyyy, bleber kemana mana dan yg paling buat gengges adalah jadi hitam2 di bawah mata. tapi aku suka aplikator nya. mungkin ini doang plusnya? repurchase?hmmmm...no.

1 User's Overall rating

fahluvinanadia

4:15 PM . 08 Nov 17

tertarik beli ini karena packagingnya lucuuu gitu warna tosca. kuasnyaa agak melengkung kurang nyaman sih klo di aku. dan yg bkin kecewa bangettt ini tuh cepat banget lunturnyaaa. baru paling 1-2 jam udh beleberrr ke bawah. jd kesan mata panda :(

2 User's Overall rating

ditamirrota

5:15 PM . 07 Nov 17

berasa kek kesalahan besar waktu beli ini. dulu nyoba karena dikira bakal ringan, tapi emang saking ringannya dia cepet bamget luntur dan bikin mata panda. ga nunggu waktu lama buat ditinggal dan berpaling cari merk lain.. Repurchase? No.

1 User's Overall rating

saniyyahalgadri

11:15 PM . 04 Nov 17

marcara ini tidak waterproof, dia akan mudah luntur jika terkena air, namun dia bekerja dengan baik dalam fungsinya sebagai mascara dia memanjangkan bulu mata sedikit namun tidak dapat melentikkan bulu mata. baik digunakan untuk mascara sehari-hari saja

3 User's Overall rating

Wardah Aqualash Mascara
Billiyana

Billiyana

1 year ago

10

Wishlists

57

Reviews

3.3

Package Quality

51%

Repurchase

Description

Wardah Aqualash Mascara adalah maskara berbahan dasar air untuk menambah volume pada bulu mata dengan hasil yang natural.

How To Use:
Aplikasikan pada bulu mata atas atau bawah dengan gerakan zig zag.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product