ADD
2
(3 reviews)
Big and Curvy Mascara
Black
Wardah
Rp. 199
3 Reviews
novelitamesah
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
12 Jun 2018

Smw claimnya ga works di aq... sedih laaah... Ga ngasih volume, ga manjangin, clumping, plg sedih krn pedig bgt di mata aq... udh mo brapa kali pake pun mata aq ga bs adaptasi.. Dan tentu aja, sy maha ga mau rugi, apalagi harga lumayan n klo ga kepake samsek mah cemana, akhirnya qpake sbg maskara alis. Nah! Ini baru works... Ngitemin, nunjukin ...

mugunghwa
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
25 Oct 2015

Maskara ini aku beli karena saran dari BA-nya TBS, akhirnya kucoba dan ngga ada salahnya kan. Bagus sih ngga clumpy, cukup melentikkan juga, sayangnya ngga smudgeproof dan ngga waterproof di aku, kalo ambil air wudhu dia menghilang entah kemana terkikis sedikit demi sedikit.

esambot
Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
22 Oct 2015

Dulu waktu beli kurang teliti, karena mascara ini ngga waterproof, sayang banget kan. ga tahan lama. Tebel sih, tapi suka menggumpal. mesti disisirin lagi kalo mau. Disaster banget kalo keringetan saat pakai ini karena pasti jadi berantakan. Ga akan purchase kayaknya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD