Mascara Transparant

Sophie Martin

1.7

9 Reviews

Product Price IDR 39,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mizumichan20

9:08 PM . 12 Apr 17

dulu pas sma pernah beli ini karena pas awal2 pake mascara itu ga tahan sama clumpynya mascara trus kalau dia smudging. makanya beli yg transparant buat sehari2. formulanya lengket gitu, pas dipake awal2 bisa bikin lentik, tp cepet bgt turun lagi. repurchase? no, karena ini agak susah dibelinya harus ke agen SM

2 User's Overall rating

mailaul

4:40 PM . 02 Aug 16

sedang mengurangi pakai mascara jadi beli yang transparant tapi hasilnya mengecewakan. lengket dan malah gak bikin lentik. cuma bikin bangun sebentar trus tidur agi. malah makin lemes dan jadi jelek banget. harganya juga mahal jadi sayang banget 1x pakai aja :'(

1 User's Overall rating

naylarq

12:09 AM . 31 Jan 16

pernah nyobain mascara ini punya tante, tante bilang nyesel beli ini karna lengket, ga keliatan kalo pake mascara.
dan pas kucoba? zonk !!!! gak banget! ga sesuai sama yang diklaim. lengket, dan ngegumpal gitu. bulumata jadi ngegumpal2 .

menurutku ga banget deh, mending coba produk lain. ini cuman menang di packagingnya aja yg cute.

1 User's Overall rating

rizkinito

12:09 PM . 27 Nov 15

Dulu jaman masih SMA pernah iseng pake maskara ini biar gak ketahuan kalo dandan. Dan ternyata gak enak banget pake maskara ini karena gak ngefek apapun di bulu mata aku, lengket dan jadinya malah kaya nempelin lem di bulu mata

2 User's Overall rating

dharandhee

1:04 PM . 28 Sep 15

Maksud hati ingin menyenangkan suami ya dirumah tetep dandan pake maskara biar nggak terlihat berlebihan tp ternyata tidak seperti yang diharapkan, ngak bisa nahan bulu mata yg sudah dijepit dan lengket jg ya.. :(

2 User's Overall rating

Sophie Martin Mascara Transparant
nindaintan

nindaintan

2 years ago

Sophie Martin Mascara Transparant
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

9

Reviews

2.4

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Sophie Martin

Not found article in this product