ADD
1.7
(13 reviews)
Mascara Transparant
Sophie Martin
Rp. 39.000
13 Reviews
spasha
Oily, Light, Cool, 18 and Under
10 Jul 2018

isinya lumayan banyak, tapi ni mascara kayak lem lengketttttttt bener, cepet kering keras gitu, baunya nyengat , untung aja di kasih jd gak rugi2 amat wkkw , buat alis masi oke lah krn lengket dan cepet kering jadi alis gabegitu berantakan tapi tetep aja gaenak kalo dipake hmmm.

Maria28
Normal, Medium Light, Cool, 25 - 29
29 May 2018

Tertarik beli product makeup Sophie martin itu kalau lagi ada discount aja. termasuk transparant mascara ini. tapi jujur ya ini kenapa ga ada efek apa2 pas dipakai ya?? seinget aku waktu itu cuma pakai 2-3 kali, selebihnya aku diemin aja. dan dia kering. lalu aku buang. sekian.

sabrina_han
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
07 Dec 2017

Pas kuliah pengen pake mascara tapi tetep keliatan natural, pertimbanganku karna bulmatku udh panjang, cuma butuh ngehold curlnya biar lentik. Sayangnya mascara ini ngehold curl pun gabisa, lengket, dan bulmat malah jatoh lumpy gitu. Fail... Aku akalin buat brow mascara supaya ngga rugi2 banget, dan surprisingly lumayan buat nahan alis. Kuasnya jug...

liliskhnia
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
29 Oct 2017

coba mascara ini pertama kali ambil punya si mami aku yang lagi nganggur jadi coba coba aja ternyata baunya gak enak banget aku bener bener keganggu sama baunya dan tekstur mascaranya itu super duper lengket banget

mizumichan20
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
12 Apr 2017

dulu pas sma pernah beli ini karena pas awal2 pake mascara itu ga tahan sama clumpynya mascara trus kalau dia smudging. makanya beli yg transparant buat sehari2. formulanya lengket gitu, pas dipake awal2 bisa bikin lentik, tp cepet bgt turun lagi. repurchase? no, karena ini agak susah dibelinya harus ke agen SM

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
02 Aug 2016

sedang mengurangi pakai mascara jadi beli yang transparant tapi hasilnya mengecewakan. lengket dan malah gak bikin lentik. cuma bikin bangun sebentar trus tidur agi. malah makin lemes dan jadi jelek banget. harganya juga mahal jadi sayang banget 1x pakai aja :'(

naylarq
Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
31 Jan 2016

pernah nyobain mascara ini punya tante, tante bilang nyesel beli ini karna lengket, ga keliatan kalo pake mascara.<br /> dan pas kucoba? zonk !!!! gak banget! ga sesuai sama yang diklaim. lengket, dan ngegumpal gitu. bulumata jadi ngegumpal2 .<br /> <br /> menurutku ga banget deh, mending coba produk lain. ini cuman menang di packagingnya aja yg cu...

rizkinito
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
27 Nov 2015

Dulu jaman masih SMA pernah iseng pake maskara ini biar gak ketahuan kalo dandan. Dan ternyata gak enak banget pake maskara ini karena gak ngefek apapun di bulu mata aku, lengket dan jadinya malah kaya nempelin lem di bulu mata

dharandhee
Dry, Medium, Neutral, 30 - 34
28 Sep 2015

Maksud hati ingin menyenangkan suami ya dirumah tetep dandan pake maskara biar nggak terlihat berlebihan tp ternyata tidak seperti yang diharapkan, ngak bisa nahan bulu mata yg sudah dijepit dan lengket jg ya.. :(

Sintaaak
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
28 Sep 2015

Maksud hati pengen maskara yang transparan biar gak smudge dan susah dibersihin. Eeeh malah gak bagus sama sekali, kayak produk maenan banget :( lengket, gak melentikan bulu mata, dipakein ke bulu mata ada kayak aneh aneh gitu rasanya :( gak akan repurchase jadi parno juga nyobain maybelline clear lash ituk jadinya :/

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD