ADD
3.9
(33 reviews)
Big Eye Serum Waterproof Mascara
Blackest Black
SilkyGirl
Rp. 45.000
33 Reviews
ditaviiola
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
04 May 2018

Pertama kali coba mascara ini tuh rasanya ringan banget di mata daripada mascara sebelumnya yang pernah aku pake. Bentuknya oke tapi karna wadahnya putih takut sih cepet kotor gitu. Untuk sikatnya dia tipe sikat yang kaku tapi nggak padet jadinya rapi dan nggak ada sisa mascara yang terlalu banyak nempel di sikatnya. Untuk saat ini aku bilang oke d...

deviyahya
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
25 Apr 2018

Pertama kali beli maskara ini aku ga punya ekspektasi yang tinggi dan harganya murah banget. Tertarik beli karena ada embel-embel serum, dan pengen cobain efek serumnya gimana. Turnssss out aku suka banget setelah unboxing! Applicatornya enak banget dan ga menggumpal waktu diaplikasiin ke bulmat. Efek volume dan manjanginnya juga keliatan. Tapi men...

silvnana
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
24 Apr 2018

maskara terfavorit gw! udah 2x repurchase dan kemungkinan besar akan repurchase lagi. dia bikin bulu mata aku lebat alami gitu. dan yg paling aku suka: gak ngegumpal! parah sih aku suka bgt maskara yg ga gumpel2. gak bikin bulu mata rontok juga. flaky sih, tapi no problem 👌🏻

nesaeca
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
22 Apr 2018

dulu aku ini dikasi temen soalnya katanya di doi ga tahan lama buat ngangkat eyelashesnya. tapi pas aku pake aku suka suka aja sih soalnya teksturnya caiir banget tapi tetep bisa manjangin bulu mata.. jadi kalo pake ini tuh ga keliatan kalo pake mascara soalnya ga menggumpal gituu. me likey sih

angiagis
Dry, Medium, Neutral, 30 - 34
21 Apr 2018

1st impression pas buru-buru ke kantor trus pake ini, bleberan parah karena formulanya yg cair jadi agak lama keringnya. Trus akhirny ga pernah make lagi. Belakangan ini saya pake lagi kalo ga lagi buru-buru, makenya kudu penuh kehalusan, kewanitaan, ga kedip-kedip, biar ga bleber. Lumayan sih. Mirip sama maybelline yang hyper curl yg dijual di ind...

Sonyamoi
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
12 Apr 2018

Ini udah jadi duo mascara favorit sama varian yang kemasannya biru. Untuk hasil setelah dipakai gak jauh beda sih sama yang biru, cuma perasaanku ini agak lebih cair lagi. Ada serumnya dan serumnya beneran kerasa sih efeknya di bulu mataku jadi kuat dan rada panjang dikiiiit. Pakai mascara ini gak bikin bulmat rontok dan gak berat.

siskaega
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
08 Mar 2018

Cobain pake ini karena ada embel2 serumnya. Memang ada sedikit hasilnya sih bulu mataku keliatan lebih sehat. Pas dipake juga bulu matanya keliatan lebat n tebel, waterproof, tp sayangnya nggak nyaman di bulu mata aku. Rasanya berat n berminyak (mungkin efek dr serumnya ya but I don’t know). Aku suka hasilnya tp aku gak nyaman pakenya. Untuk packag...

indahbidari
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
13 Jan 2018

Serum nya emang cukup ngaruh sih manjangin bulu mata, untuk brush nya dia tuh tipe brush yg bulunya jarang2 gitu, tapi yg bikin aga kecewa nya tuh disitu kan ditulis serum waterproof mascara, tapi kl cuci muka jd luntur dan item2 dibawah mata, sayang banget...

prayta
Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
10 Dec 2017

Suka sama mascara ini soalnya hasilnya natural banget, aku juga pake yang big eye collagen sih suka dua-duanya soalnya mascaranya gampang dibersihin dan ga bikin bulu mata aku rontok.. kalo abis pasti beli lagi..

TiwiPrastya
Combination, Medium Light, Warm, 45 and Above
29 Nov 2017

Beli ini karena BA-nya bilang kalo ini bisa melentikkan (bukan menebalkan) sekaligus merawat bulmat agar tidak mudah rontok. Yap, saya setuju 100%. Bulmat saya tdk mudah rontok. Yay! Tapi klaim waterproof tidak terbukti. Ga smudging sih, tapi flaking alias menyerbuk, terutama setelah kena air (misal: wudhu). Mudah dibersihkan. Brush aplikatornya ny...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD