Photoready 3D Volume

Revlon

3.0

6 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ndah86

2:28 PM . 15 Jan 16

beli pas lagi diskon, kemasannya bagus dan keliatan mahal, warna hitamnya pekat dan cepet kering jd g perlu nunggu lama, bikin bulmat lentik seketika ga bleberan dan g bikin mata panda, tapi karena ini cepet kering klo nutup botolnya ga rapet beberapa hari kemudian bakal kering total isinya kaya punya gw ahahahaa..

4 User's Overall rating

snowit

12:09 AM . 16 Dec 15

kemarin beli karena lagi ada package apaaa gitu lupa sama lipstick dan eyeliner dll. tubenya bulky banget tapi aku suka sih tutupnya terkesan mahal wkwk dan brushnya juga enak dipakai apalagi untuk lower lashes bagus banget ngga beleber, volumize my lashes, ngga gumpal juga di bulu mata tapi emang susaaaah banget dibersihkannya ampun banget.

4 User's Overall rating

pinkyrose

8:55 AM . 15 Nov 15

sepertinya ini mascara dengan harga paling mahal yang pernah saya coba, soalnya biasanya saya cuma pakai mascara kisaran harga dibawah 90rb (umur mascara pendek, jadi saya gak mau beli yang mahal-mahal), beli mascara ini karena rayuan BA-nya. saya suka sih dengan aplikatornya, ukurannya pas, enak buat dipakai di bulumata atas ataupun bawah tanpa belepotan, efek volumizingnya juga ada, smudgeproof dan curlingnya cukup tahan lama. tapi minusnya formulanya saya kurang suka, kalo diplikasikan cenderung clumpy ngumpul-ngumpul gitu, jadi hasilnya kadang kelihatan gak natural, apalagi kalau di layer 2-3 lapis, makin kelihatan gumpal-gumpal.

3 User's Overall rating

shinhw4_girl

6:35 AM . 09 Nov 15

I don't like this mascara, untung ajah belinya dulu pas lagi diskon jadi harganya setengah harga aslinya saja (50k)

Tapi mascara ini menurutku gak ada efek apapun, gak bikin tebel gak bikin lentik. Ya biasa ajah gitu. Yang pasti gak akan beli lagi.

3 User's Overall rating

VinnyK

4:37 AM . 31 Oct 15

Warnanya ok, very black. Baunya selayaknya mascara pada umumnya. Aplikatornya, not that great buat menjangkau ujung bulu mata, terlalu panjang & banyak produknya sehingga bisa jadi terlalu clumpy di bagian ujung. Tapi itu mungkin masih bisa diakalin pake brush lain (walaupun tetep repot). Yang "nggak banget" menurutku adalah susah dihapus pake eye makeup remover biasa yang aku pake fine2 aja sama mascara lain. Mascara ini cenderung ninggalin bekas2 di ujung2 pangkal bulu mata, dan entah kenapa sering bikin bulmat rontok. Dengan mascara lain belum pernah segitunya sih ya. Idk...apa cuma aku yang ngalamin ini atau ada juga yang punya pengalaman yang sama?

2 User's Overall rating

Revlon Photoready 3D Volume
endahey

endahey

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.3

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Revlon Photoready 3D Volume adalah maskara yang akan memberikan efek memperpanjang bulu mata dari berbagai sudut. Formulanya akan membalur setiap helai bulu mata dan menghasilkan tampilan yang glamor.

How to use :
Aplikasikan pada bulu mata

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product