mascara ultra all in one

all in one

Revlon

3.2

6 Reviews

Product Price IDR 135,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lumina19

12:15 PM . 01 Oct 17

oke, sebenarnya aku haran kenapa review dari maskara ini kurang baik. Tapi karena kepo aku tetep beli karena BA nya meyakinkan banget. Pas nyobain menurut aku bagus bagus aja. Memanng sih ga bisa menaikan bulu mata secara dramatis seperti yang diklaimnya, tapi ini bagus banget. bulu mata aku jadi ga kaku dan yang terpenting maskara ini mudah dibersihkan. so i love it.

4 User's Overall rating

salsacansa

11:15 PM . 10 Aug 17

Waktu itu iseng aja beli pas di counternya revlon pas dipake clumpy gitu dan efek dari maskara ini nambah volume bgt parahsi jadi cetar tebel gitu ? dan kalo udah gitu resikonya susah bgt di bersihin kayaknya maskara ini gacocok buat sehari hari deh

3 User's Overall rating

ayuamlyh

3:42 AM . 09 Mar 17

Yang aku suka dari produk ini membuat bulu mataku terlihat lebih panjang dan yes! hitam pekat. Seperti pakai bulu mata palsu. Tapi karena konsistensinya lebih cair sepertinya ga membuat volume bulmat bertambah. Aplikatornya cukup panjang dan brushnya kecil. Aku pribadi lebih suka brush tipe seperti ini karena memudahkan menjangkau bulmat bagian dalam. Pengaplikasiannya menurutku cukup effortless karena pakainya cukup di stroke satu arah aja sudah membuat bulmat panjang. Justru kalau di pakai secara zigzag malah bleber dan ga bikin volume. Hasilnya? bulmat beneran kayak di semen. Tahan banget lentiknya. nah untuk cons-nya, yang paling bikin males sama mascara ini adalah susah banget dihapusnya. Sampai takut bulmat rontok. Kayaknya susah kalau harus pakai mascara ini untuk daily.

2 User's Overall rating

machrani

10:29 AM . 01 Jan 17

WOAH I just had to make an account, to post a review about this! No, not to persuade people to buy this thing, but to actually STAY AWAY from it. 
Aku beli ini pas lagi belanja sama mamaku, dan kena janji manis BA nya. Aku sempet liat2 review bagus di beberapa web majalah luar gitu, jadi tertarik.
Pas ku coba, I am unsure whether I love it or hate it. Maskara ini formulanya basah, seperti Benefit They're Real gitu, jadi bikin bulumata super black dan volumize nampol dari pangkal hingga ke ujung. Yang bikin maskaranya jadi jelek menurutku aplikatornya. Aplikatornya keciiiil banget, seukuran kismis kali. Bristlesnya plastik pendek2 jarang2, dan ada semacam hollownya di dua sisi buat nampung maskara jadi ga perlu celup2 terus ke tubenya. Tapi jeleknya, susah juga buat ngilangin excess product dan bisa banget jd beleberan pas diaplikasiin.
Hasil akhirnya volumized, lengthened, nahan curl, tapiii spidery looking maksimal. Karena bristlesnya kecil2 gitu, bulu mata jadi saling nyatu. Dan kalo ngaplikasiinnya zigzag, maskaranya jadi clumpy. Jadi harus aplikasiinnya searah dari pangkal ke ujung  tapi ya itu, spidery... aku pribadi suka bulumata yang tebal dan super black, tapi tetep mau keliatan lebat dan feathery. 
Kalo di build up juga jadi clumpy, jadi harus lighthanded banget. Laluuuu astaga ga abis2 jeleknya, bulumata kita jadi crunchy kalo maskaranya udh kering, dan kalo kena air dia ilangnya jadi flaky gitu.... atau bahkan ga kena air pun kalo kita kucek dikit bakal flaky. 
Aku coba berkali2 dengan berbagai teknik, tetap gabisa sesuai dengan yg kumau. Mungkin kalo suka bulumatanya black dan spidery looking, kamu bakal suka maskara ini. Tapi buatku yg suka tebal tapi tetep feathery, this is a big NO NO. I'd rather splurge for Benefit or even wear my daily Maybelline. 

1 User's Overall rating

Bhismaning

2:18 PM . 11 Dec 16

Ini maskara pertama dari revlon pertama yang aku punya dan aku juga denger ini produk keluaran terbaru dari revlon. Kalau nggak salah ada varian lain dari maskara ini but i had choose this. To be honest aku sih suka banget sama maskara ini. Bener2 buat bulu mata jadi lentik dan tegas gitu, trus maskara ini juga waterproof. Aku juga kalau udah make maskara ini ngerasa nggak perlu pake fake eyelashes lagi. Cuma emang ya harus hati2 makenya karena teksturnya rada cair. Repurchase ? Yes !

5 User's Overall rating

Revlon mascara ultra all in one
reginaarifah

reginaarifah

11 months ago

0

Wishlist

6

Reviews

2.9

Package Quality

50%

Repurchase

Description

natural curly eye lashes? try this mascara.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product