ADD
2
(3 reviews)
Mascara Panther Series
Relian
2 150
3 Reviews
mudhia
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
24 Jul 2015

aku beli ini di olshop, trus aku tanya ke sellernya, perbedaan Relian Panther sama yang biasa? sellernya bilang ini lebih tebal hasilnya. setelah aku coba ternyata sama aja hasilnya. Aku suka pake Relian tanpa fibernya, karena selalu berjatuhan dan bikin mata kelilipan. mascaranya sendiri menurut aku bagus banget, kalo packagingnya baru dibuka, sek...

Phe1988
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
20 Dec 2013

Ini adalah barang palimg mubazir di traincase gw... cuma sempat kepake 1-2 kali, dan hasilnya jelek.. fibernya ga bener2 lengket ke lashes, akhirnya berjatuhan di bawah mata.. Lentik? Duh, mending pake mascara lain aja deh....<br /> Wasting money.

acesarebecca
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
20 Dec 2013

Produk mascara Relian ini packaging ok, karena edisi leopard.<br /> Dari fungsinya yang memanjangkan dan menebalkan bulu mata, kayanya ga terlalu ngaruh. <br /> Dan downsidenya setiap aplikasi fiber untuk memanjangkan dan menambah volume bulu mata, selalu jatuh-jatuh kesekitar mata bahkan ke pipi. Dan susah banget dibersihkan karena bentuknya seper...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD