QL waterproof & curling mascara

QL

3.9

28 Reviews

Product Price IDR 32,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

arindach

8:15 AM . 18 Nov 17

mascara yang lagi aku pake sekarang yang aku kurang suka, hasilnya lengket dan menggumpal jadinya sesudah pakai ini aku sisir lagi bulu mataku pakai sisir bulu mata yang aku punya, tapi ini bagusnya yah harganya murah dan bikin bulu mata panjang

3 User's Overall rating

Sybilltrelawney

10:15 AM . 11 Nov 17

aku suka nih. murah banget beli di shopee 28rb doang apa ya, lupa. dia emg ga terlalu waterproof tp cukup tahan lama dan keringnya yah lumayan cepet gitu deh. kalau aku pake pagi trs agak siangan aku pake penjepit bulu mata lagi jd tambah badai hihi

5 User's Overall rating

lisasn

1:15 PM . 03 Nov 17

Tadi ke swalayan deket rumah liat produk QL penasaran, kata temen klo buat hari2 ini bagus bersihin juga gampang dan beli aja lah drpd pikiran penasaran mulu. Ini bikin natural hasilnya, bulu mataku panjang pas pake maskara ini bagus, bikin lentik sih mayanlah. kalo tebel? aku emang ngga berharap tebel bagiku yang penting hasilnya natural.

5 User's Overall rating

viivie

2:18 PM . 27 Oct 17

Aku Ngerasa Ql yg seri ini ga sebagus seri yang satu lagi,
ini gagal banget di bulu mata aku, bulu mata aku itu panjang banget, habis di jepit pakein makcara yang ini, lentik sih, cuma sebentar doank, habis itu bulu mata aku turun, lurus dan jadi makin panjang.
sama sekali ga sukak..
nyesel banget belinya.. padahal seri yang lama aku suka bangetttt..

1 User's Overall rating

nindyarani

11:15 PM . 21 Oct 17

Maskara ini bikin panjang tebal. Untuk efek lentiknya agak seram sebenarnya karena setelah kering pas dipegang bulumatanya rasanya kaku banget. Pakainya harus hati-hati karena liquidnya gampang mbleber dan pas aplikasi harus tunggu kering sebelum kedip-kedip nanti nempel hitam di sekeliling mata. Walupun memiliki claim waterproof tapi harus hati-hati, karena setelah wudhu kalau lap muka dia bakal menyebar hitam ke mana-mana, jadi harus dibiarin aja sampai dia kering lagi baru aman. Hasil akhirnya agak clumpy. Dengan harga yang murah banget ngga sampai 40rb, ya ngga bisa berharap benyak sih :(

3 User's Overall rating

QL QL waterproof & curling mascara
ochanovsss

ochanovsss

10 months ago

2

Wishlists

28

Reviews

3.6

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Longlasting mascara

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

QL

QL adalah brand kosmetik asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2007 oleh PT Usaha Cosmetic Jaya. Karena kualitas dan harganya yang terjangkau, QL mulai dilirik dan menjadi makeup andalan perempuan Indonesia.

Not found article in this product