Waterproof & Curling Mascara

Black

QL

3.7

112 Reviews

Product Price IDR 36,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lidiajulean_

5:15 AM . 09 Dec 17

Abis make ini bulu mataku langsungg cetarrrr . Dia punya efek menebalkan, manjangin, dan bikin bulu mata ngerling juga. Packagingnya standar, nothing special. Gak sukanya tuh karena aplikatornya gede, jadi susah kalo buat dipake ke bulu mata bawah. Overall good.

4 User's Overall rating

bmputri

11:58 AM . 08 Dec 17

entah kenapa sekarang QL kemasan baru yg tempatnya warna hitam jadi jelek gt kualitasnya dan di tambah lagi lengket2 gt pas di aply. padahal yg kemasan lama enak banget di pakainya. bisa jadi panjang dan tebal.

1 User's Overall rating

meiliemarcos

3:15 AM . 08 Dec 17

ini mascara pertama kali gua beli karna nyoba punya temen pas masih jaman2nya SMA kelas 2. pas tau harganya shock! murah beut. padahal tadinya gw pikir ga murah2 amat. soalnya bagus hasilnya. ga menggumpal, tahan seharian, semi waterproof. dari situ gw beli cuma gw jarang pake karna msh sekolah haha..

5 User's Overall rating

idanurmawati

11:15 AM . 04 Dec 17

murah... kualitas ga kalah loh sm mascara drugstore lain... waterproof, ga smudging, aku pake pagi smpe sore, wudhu 3-4x ttp awet.... tp gampang diapus... pake micellar water aj ilang kok.. repurchase? yess

5 User's Overall rating

PrincessAngel

4:15 AM . 24 Nov 17

mascara murah yg sering aku beli. beli ini karna di tempat kerja aku dulu pada pake mascara ini semua, entah lg ngetrend atau gimana gatau. waterproof sih.. tp nggak sweatproof. jd kalo aku keringetan tuh ntar di bulu mata bawah ada bercak item2 gitu (karna aku mascarain bulmat bawah). trus yah bulu sikatnya itu agak bikin menggumpal bulmat sih kalo menurut aku. tp ya so-so ajalah untuk harga segini udh lumayan. repurchase? maybe. karna ini mascara andalan kalo lg gada budget hehe

2 User's Overall rating

QL Waterproof & Curling Mascara
hannaclarissa

hannaclarissa

2 years ago

QL Waterproof & Curling Mascara
erryen

erryen

1 year ago

QL Waterproof & Curling Mascara
endahey

endahey

1 year ago

QL Waterproof & Curling Mascara
ryananena

ryananena

1 year ago

12

Wishlists

112

Reviews

3.3

Package Quality

61%

Repurchase

Description

QL Waterproof & Curling Mascara merupakan maskara yang dimiliki oleh perusahaan lokal. Produk ini memiliki 3 varian warna, hitam, biru, dan coklat. Produk ini dapat melentikan bulu mata secara instan pada saat 2 kali aplikasi. Produk ini memiliki formula yang mudah dibersihkan oleh air sehingga tidak membutuhkan cleansing oil untuk menghapus maskara serta maskara ini tidak menggumpal maupun luntur.
How to Use:
Gunakan penjepit bulu mata setelah itu aplikasikan maskara pada helai-helai bulu mata.
Suitable for:
-
Ingredients:
Aqua, Cyclomethicone, Dimethicone, Acrylates Copolymer, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Cera Alba, Methyl paraben.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

QL

QL adalah brand kosmetik asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2007 oleh PT Usaha Cosmetic Jaya. Karena kualitas dan harganya yang terjangkau, QL mulai dilirik dan menjadi makeup andalan perempuan Indonesia.

Similar Articles

Makeup untuk hijabers identik dengan warna soft. Bosen? Intip tutorial yang satu ini. Karena udah masuk musim Fall, di luar negeri makeup berwarna gelap…

Read Full Article »

Suka lagu Korea? Yuk tonton karaoke makeup tutorial kali ini bareng Tiffani Afifa! Yuk, kenalan sama Tiffani Afifa. Cewek satu ini pemenang K-POP World…

Read Full Article »

Karoke makeup tutorial is back! Kali ini kami ngajak duo Bianca dan Dimas untuk challenge ini. Mau liat keseruan dan kegemesan duo ini? Yuk, langsung…

Read Full Article »

Brow mascara cocok digunakan untuk  jenis alis tebal ataupun tipis, lho. Berikut rekomendasi eyebrow mascara dari FD Beauty Review.  Ada yang bilang…

Read Full Article »

Setelah kesuksesan The Falsies Push Up Drama, Maybelline meluncurkan The Falsies Push Up Angel. Apa yang beda dari maskara ini? Nggak tahu kenapa, walaupun…

Read Full Article »