ADD
2.8
(35 reviews)
Very Me
Fat Lash Mascara
Oriflame
Rp. 50.000
35 Reviews
hervinanh
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
29 May 2018

Maskara ini bikin bulmat tebel. Sekali poles aja udah tebel banget. Sayangnya dia ga bikin bulmat lentik. Ya aplikatornya aja lurus2 gitu, gmn mau lentik. Keringnya lama. Nggak akan repurchaselah jelas.

yeni12345
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
06 Apr 2018

maskara ini lumayan sih,,, bisa bikin bulu mata jadi lebih lentik dan lebat, bagus untuk digunakan sehari-hari,, warnanya hitam pekat, dan baunya ga menyengat, gampang diaplikasikan,,, tapi ga terlalu tahan air,,,

oktaviart
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
06 Mar 2018

stelah di aplikasi mascaranya lama banget keringnya. & kalo di aku pas pake ini bulu mataku banyak yang gampang kecabut. aplikatornya juga aku kurang suka sih, agak susah waktu peng aplikasiannya gitu

adieens_bee
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jan 2018

suka siih oke mascara ini bulu mataku kyak boneka lentiiikkk bangetttssss tp emg dsrny bulmat ud lentik alhmdulilah tp pling gak suka pke ini klo dibasuh wudhu skli langsung luntuurrr aq kyak pake celak gt ih jlek bgttt

noviaindahps
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
06 Nov 2017

sesuai sama harga sih yaaa. lumayan lah. hasilnya ga yang cetar cetar bgt gitu, biasanya aku curl bulu mata aku trs aku pake ini dan hasilnya tuh natural gitu gak lebayyy.. jadi sering aku pake kesekolah. gak sukanya kalo di pake wudhu suka luntur

silviardiant
Combination, Warm, 19 - 24
09 Oct 2017

Jujur ini maskara pertamaku, aku beli ini juga karena si kawan bolak balik nawari akhirnya aku beli juga. Jujur aku ga suka, ini seperti air ga memberikan efek tebal sama sekali,tidak waterproof, dan tidak cepat kering jadi waktu pemakaianya suka bleber gitu,harga yg ditawarkan juga ga sesuai kualitas

Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Aug 2017

Jujur kurang suka dengan maskara ini. Dengan harga segitu mungkin bisa dapet maskara merk lain dengan kualitas yg lebih bagus. Nggak waterproof, packagingnya juga cepet banget pudar tulisannya. Tapi suka sama aplikatornya.

Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
22 Aug 2017

kalo menurut aku mascara nya biasa aja sih. gampang luntur, tapi sebenar nya lumayan ngefek buat volume bulu mata di aku nya. kalo soal long wearing juga di bilang iya di bilang ga juga. pokok nya selama ga kena air, dia bakal ngefek buat bulu mata tebel.

ulfapr
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
13 Aug 2017

Beli ini pas persediaan maskara di rumah habis, dan males nyari-nyari akhirnya pesen ama temen yang member oriflame dan lagi diskon juga. Akhirnya beli ini, agak kurang awet karena saat wudhu pasti luntur gitu. Repurchase? No. Masih banyak pilihan maskara yang lain.

baiqnandaaaa
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
30 Jul 2017

Iseng beli ini waktu SMA soalnya lagi pengen-pengennya make-up. Waktu itu belum tau istilah waterproof haha. Jadi pilih ini aja, lagi diskon juga. Ternyataaaaa, kena air langsung deh bleber. Gak waterproof sama sekali. Jadi pas lagi jalan-jalan terus masuk waktunya sholat suka bingung kalo mau wudhu. Pasti bleberrr kemana-manaa??

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD