ADD
3.1
(8 reviews)
The ONE Double Effect Mascara
Intense Black
Oriflame
Rp. 149.000
8 Reviews
zarahkhotimah
Oily, Light, Warm, 25 - 29
11 Jul 2018

Waterproof. Saat diaplikasikan keliatan banget warna hitam pekatnya bikin bulu mata terlihat lebih hitam dan tebal, kalau di tambah di ujung bikin nampak lebih panjang sedikiitt. Tapi kadang bikin bulu mata menggumpal juga sih. Kuganti produk lain aja..

luceepurba
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
24 Jun 2018

jadi browcara natural bangeeet, cantik, gak clumpy, tapi cukup buat berisi. pake di eyelash bisa misahin bulu mata jadi kelihatan penuh tapi gabisa ngangkat dan kelihatan tebel. mascara yg volumizing gak kasi banyak pengaruh sih imho.

octivany
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
20 May 2018

Beli mascara ini karena promo, plus bulu sikatnya unik, jadi makin penasaran. Maskara ini ketika sekali pakai memang keliatan banget efek bulu mata jadi tebal. Tetapi untuk efek memanjangkan tidak terlalu terlihat. Maskara ini agak lama keringnya.

virnaus
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
01 May 2018

beli ini karna waktu itu lagi ada promo dari oriflamenya. aku suka sih dia sekali di apply langsung banyak gitu. waterproof pas lagi dipake satu harian gak gampang luntur. masalahnya di situ karna waterproof susah bgt dihapusnya terpaksa deh pake vasseline aja dipake dibawah mata.

chierienie
Oily, Medium Dark, Cool, 25 - 29
12 Nov 2016

pernah pakek ini pinjem punya kakak aku, karena aq gak bawa maskara. hasilnya bagus, bikin bulu mata kelihatan tebel, untuk efek bulu mata lebih panjang kayak nggak deh, biasa aja. maskaranya lama keringnya juga.<br>

dreamer0809
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
02 May 2016

entahlah aku yang gak bisa pakai mascara atau emang barangnya. gampang banget bleber, kalo dipakai banyak yang ngegummpang aja. untung aku punya ini karna kado dari temen yang spasang sama eyelinernya. jadi &nbsp;fine2 aja.

Kaniakurni
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
21 Sep 2015

Ga ada yang istimewa dengan mascara ini. Cuma bikin tebel. Tapi hasilnya nggumpal-nggumpal. Dan ga waterproof. Juga ga smudgeproof. Keringetan dikit uda kaya panda parah banget. Dan maskara yg di botol cepet kering. Sangat ga direkomendasikan. Entah kenapa makeup oriflame rata2

meganegirl
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
20 Sep 2015

Dapet dua fungsi memanjangkan dan menebalkan sekaligus... why not? Akhirnya saya cobain mascara yang dual function ini. Kalo biasanya kita punya produk dengan dua fungsi itu aplikatornya ada di kedua sisi, beda dengan mascara ini yang kebilang unik. Kedua brushnya ada di satu sisi dan semacem ditumpuk gitu. Jadi ga ribet harus nebak mana yg berfung...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD