Boudoir Mascara Collection

Provocateur

NYX

3.0

1 Review

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ericcartman

8:39 PM . 06 Nov 16

ini juga b aja. tapi lucu sih wandnya ky bisa jadi 2 celup gitu. satu buat yg badai, satu buat yg biasa. tapi bagus ko lucu. tahan lama juga. aku ga terlalu sering pake mascara jd gasuka mascara yg badai" gitu. mending sekalian bulmat aja kalo mau badai. kalo ada mascara yg bisa badai tapi bikin bulunya kepisah baru aku mau. tp belom pernah nemuin. ini aja abis pake ini aku masih sisir pake spoolie biar ga clumpy gitu, padahal mascara ini ga clumpy haha. jangan sekali kali beli di counter yah, selisihnya bisa banyak wkwk. 

3 User's Overall rating

NYX Boudoir Mascara Collection
ericcartman

ericcartman

11 months ago

0

Wishlist

1

Review

1.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product