ADD
4
(2 reviews)
Wild Mascara Volume
Brown
Nature Republic
Rp. 80.000
2 Reviews
meitriandani
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Oct 2017

mascaranya thebest bangettt. bikinnnn bulu mata aku jadi bervolumeeeee ga perlu make bulumata palsu udh tebellll ga lunturrr jugaaa kok. enak juga dipakenya. recomend bangettt buat yang mau beli mascaraa. aku makenya baru baru ini sih tp udh jatuh cinta?

nadiladara
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
21 Jul 2016

Awal naksir sama mascara ini karena bentuk brush-nya yang langsing dan melengkung. Berdasarkan pengalaman, aku ngerasa bulumata ku lebih gampang lentik kalo kuas mascara-nya tipis kayak gini. Untuk hasilnya aku cukup suka, meskipun lebih ke lengthening dibanding volumizing kayak namanya. Mascara ini juga longwearing banget, nggak smudging SAMA SEKA...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD