ADD
4.5
(2 reviews)
The Colossal Go Extreme Volume
Black
Maybelline
Rp. 120.000
2 Reviews
noviantikn
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
26 Oct 2016

aku baru dapet hadiah dari temenku isinya mascara ini, eyeliner dan bedak kecil dari maybelline go colossal dalam satu paket, gemesh banget! sayangnya pas dikasih ke aku itu udah agak kering karena dia beli diluar dan udah lumayan lama huhu. aplikatornya gede banget, lebih mantep sih pas makenya tapi lumayan sering kena ke kelopak mata. Over all, a...

LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool, 18 and Under
07 Aug 2016

Aku baru aja nyoba mascara yang satu ini karena dikasih oleh oleh sama tanteku yg baru pulang abroad. Aku tertarik banget soalnya biasanya mascara Maybelline itu bagus bagus. Pas aku coba hasilnya emang bagus bulu mata kita langsung jadi lentik dan bervolume. Warna hitamnya juga bagus shade nya bikin mata jadi cantik banget. Favorit deh yang satu i...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD