ADD
4.3
(287 reviews)
The Falsies Push Up Drama Mascara
Waterproof
Maybelline
Rp. 120.000
287 Reviews
ichaichaich
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
2 days ago

beli ini pas lagi diskonan +1000 dapet 2 kan jd lumayan bgt tuh dan kebetulan emang lagi nyari maskara yang bisa bikin bulu mata yang super lurus dan jatoh ke bawah ini jadi lentik karena pake produk lain pun walaupun udh dijepit tetep aja jatoh gitu ngga lentik. pas pake, baunya agak ngga enak sih, suka karena bikin bulu mata jadi lebih bervolume ...

salshabillanamira
Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under
2 days ago

dari semua maskara maybelline,yang sangat ngaruh ke bulumata ku yang lurus seperti jalan tol cuma PUSH UP DRAMA. sumpah ya ini bagus kali!!! karna bulmat aku lurus dan letoy😂😂. harus berkali"dijepit biar bisa lentik sangkin letoy nya😭

eruninuraeni64
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
3 days ago

Awalnya emang niat mau beli maskara terus cari2 di youtube dan ternyata maskara ini banyak yg review bagus dan ni maskara bener2 juara bagus banget bikin bulu mata lentik, panjang dan tebel kaya pake fake eyelashes.

ditaayusa
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
3 days ago

aku ga suka maskara yang ngegumpal gitu, dan ini bener bener terlalu ngegumpal, berat dan benerbener bikin bulu mata aku lurus lagi walaupun udah i jepit. mungkin buat kalian yang bulu matanya tipis ini cocok soalnya efek 'drama'nya memang bener bener cetar

alethalaivania
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
3 days ago

mascara pertama yang aku beli sendiri (bukan minjem mama). menurutku ini bagus banget sih dalam lengthening, bukan volumizing. tapi ini lumayan clumpy ya makanya aku jarang pake karena gak suka banget sama mascara clumpy. repurchase? no

Narakal
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
4 days ago

suka banget sama maskara ini, bikin bulu mata aku berasa lentik banget habis pakai ini tanpa harus pakai penjepit. Udah gitu makenya ga susah, aplikatornya bikin gampang dipake di bulu mata atas sm bawahku. Maskaranya di aku tahan banget berjam-jam.

Hannahandayanii
Oily, Light, Cool, 19 - 24
4 days ago

Ini maskara terbaikkkk yg pertama aku cobaaa. Bisa di buildup sampe bulmat aku keliatan banget, btw bulumata aku tuh tipis. Tapi pake ini jadi baguusss dan gak ngegumpall. Aplikatornya beda dari maskara yg biasa. Kaya karet gtu. Mungkin penyebab maskaranya gak gumpel di aplikator

Nonamakeup1928
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
5 days ago

aku suka yang ini , ini bulu mata lebih naik keatas dan bisa juga buat bulu mata bawah , jd buat bulmat bawah lebih enak gak bakal kena2 atau kecolok2 , aku rada susah buat mascara , pake ini enak banget dan udah repurchase 5 kali hahahahhaa

innocentiaaph
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
5 days ago

aku dulu beli ini ga sengaja gitu pas ada diskon. trus pas aku coba ternyata bagus bgt! dia bikin bulu mata jd keliatan tebel dan lentik. udah gitu dia tahan lama bgt, pas di pake dia cpt kering jd ga takut transfer deh. cuman aplikatornya lumayan gede gitu jd kalo buat yg blm biasa pake mascara bakal rada susah, aku sendiri kalo pake di bulu mata ...

sheilarefiyani
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
5 days ago

ini mascara susah di cari celah kekurangannya hehehe, dengan harga segitu dia ga smudge, sekali pake udah buat bulu mata bervolume, aplikatornya gila buat bulu mata atas gampang buat bulu mata bawah juga gampang, dan ga terlalu susah di bersihin


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD