ADD
4
(2 reviews)
Wild Mega Volume
Black
Max Factor
Rp. 85.000
2 Reviews
nurahurahura
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
16 Nov 2015

pakai ini karena dari MUA sih..<br /> hasilnya bagus pas dipakai..<br /> terus kepo ini maskara apa, alhasil beli sendiri<br /> ternyata nggak terlalu istimewa sih emang bikin tebal cuma nggak bikin lentik banget..<br /> dan nggak bikin bulu mata misah<br /> kadang nempel gituu<br /> cuma di aku lumayan waterproof asal nggak main usrek ahja hahahha

shinhw4_girl
Acne Prone, Fair Medium, Warm, 30 - 34
23 Aug 2015

Salah satu maacara yang aku suka! Cukup bikin tebel dan lentik tapi gak over &quot;basah&quot; kayak maskara US lain nya.<br /> <br /> Emang sih gak waterproof (cuma water resistant) tapi buatku itu udah cukup kok.<br /> <br /> Yang aku suka lagi adalah wand nya, cukup unik dan membantu bikin bulmat makin tebal.

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD