Wild Mega Volume

Black

Max Factor

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 0.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nurahurahura

9:47 PM . 16 Nov 15

pakai ini karena dari MUA sih..
hasilnya bagus pas dipakai..
terus kepo ini maskara apa, alhasil beli sendiri
ternyata nggak terlalu istimewa sih emang bikin tebal cuma nggak bikin lentik banget..
dan nggak bikin bulu mata misah
kadang nempel gituu
cuma di aku lumayan waterproof asal nggak main usrek ahja hahahha

4 User's Overall rating

shinhw4_girl

7:02 AM . 23 Aug 15

Salah satu maacara yang aku suka! Cukup bikin tebel dan lentik tapi gak over "basah" kayak maskara US lain nya.

Emang sih gak waterproof (cuma water resistant) tapi buatku itu udah cukup kok.

Yang aku suka lagi adalah wand nya, cukup unik dan membantu bikin bulmat makin tebal.

5 User's Overall rating

Max Factor Wild Mega Volume
shinhw4_girl

shinhw4_girl

2 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Max Factor Wild Mega Volume merupakan maskara yang mampu membuat bulu mata bervolume hingga 3x. Dilengkapi dengan sikat yang mampu menyapu bulu mata bagian dalam dan luar secara sempurna.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian bulu mata. Direkomendasikan untuk mengaplikasikan 20 kali untuk hasil maksimal. Tunggu 5 detik sebelum berkedip dan aplikasi berikutnya.

Suitable For:
-

Ingredients:



Aqua, Acrylates Copolymer, Glyceryl Stearate, Disteardimonium Hectorite, Propylene Glycol, Stearic Acid, Copernicia Cerifera Cera, Triethanolamine, Polyethylene, Lecithin, Propylene Carbonate, Polyvinyl Alcohol, Synthetic Wax, Oleic Acid, Alcohol Denat., Glycerin, Tocopherol, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Palmitate, Panthenol, Glycine Soja Oil, Xanthan Gum, Glyceryl Oleate, Dimethicone, Methylcellulose, Silica Dimethicone Silylate, Trisodium EDTA, Tetrasodium EDTA, Benzyl Alcohol, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Propylparaben, Methylparaben, Ethylparaben, Benzoic Acid, Sorbic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Ammonium Hydroxide, Sulfuric Acid, Denatonium Benzoate, T-Butyl Alcohol, [+/- CI 77499, CI 77491, CI 77492]

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Max Factor

Max Factor adalah brand kosmetik yang didirikan oleh Max Factor sendiri sejak tahun 1872. Dimulai dari sebuah toko kecil, saat ini Max Factor bisa ditemukan hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product