Aqua Smoky Lash

Black

Make Up For Ever

3.5

25 Reviews

Product Price IDR 390,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Alyssa123

9:42 PM . 21 Apr 17

Walaupun ini waterproof dan smudgeproof tapi di aku jadinya tetep ada item2 di bawah mata kalo pake ini. Terutama kalo pake ke tempat yang panas dan lembab. Under eye ku jadi item. Udah dijepit dulu bulu matanya tapi tetep suka smudge. Repurchase? No. It's pricey too

3 User's Overall rating

kiranakay

5:15 AM . 13 Feb 17

sukaaaa! dari semua mascara aku ini yg paling favorit! bikin bulu mata panjang, tebel, dan lentik. smudgeproof juga kalo di aku. dan lumayan gampang dibersihin. the color is soooo black & i just love it! isinya jg lumayan banyak jd aku suka. kekurangannya cuma satu, kuas nya terlalu big for my small eyes.

5 User's Overall rating

mrs.yusuf19

7:45 AM . 30 Jan 17

Bikin bulumata keliatan lentik dan panjang, ga ngegumpal. Bentuk brushnya bikin outer corner lash nya keliatan lebih panjang. Tahan lama, waterproof, smudgeproof tapi gampang dibersihin cuma pake micellar water udah bersih. Ga bikin mata panda kaya mascara lain.

4 User's Overall rating

nastrianast

10:31 AM . 24 Jan 17

Aku punya ini dapet hadiah dari femaledaily hehehe thank you femaledaily :* cukup memuaskan maskaranya, brushnya bener2 misahin helaian bulu matanya jadi bulumatanya ga nempel satu dengan lainnya jadi bulumatanya keliatan natural, aku suka banget brush model begini, waterproof, smudgeproof dan longlasting juga, tapi ngapusnya gampang kok cukup pake micellar water dan ga butuh effort lebih ngapusnya, kekurangannya? harganya mahhaaal ciinnn..

4 User's Overall rating

Mohon partisipasinya teman teman utk mengisi form mengenai Female Daily https://t.co/pobniYJz47" target="_blank">https://t.co/pobniYJz47 Terima Kasih????

dwndaf

11:10 AM . 30 Dec 16

Akhir tahun itu pasti tergiur diskonannya.. Kalau dari kemasannya sendiri, Aqua Smoky Lash ini ada di dalam kotak segi panjang berwarna hitam, terus untuk bentuknya ada warna list birunya yg menyala diantara hitam bikin elegan sih dan bentuknya yang ramping bikin dia travel friendly. Harganya memang dahsyat ya, tapi jadi wauw pas akhir tahun gini.. Bulu sikatnya, kerapatan sisirnya bikin bulu mata palsu tampak tebel dan cantik. Buat langsung dibulu mata juga cantik kok, jadi terlihat banget pake maskaranya. Tekstur rada liquid tapi ga cair dan disaya sih ga bikin belepotan atau menggumpal. Untuk warna no commentlah yang pasti hitam.  
Nah untuk hasilnya, bulu mata jadi super, ekstra tebal dan panjang. Hasilnya juga tidak ada pengelupasan dan noda. Penghapusannya mudah bisa menggunakan makeup remover. 

5 User's Overall rating

Make Up For Ever Aqua Smoky Lash
Hanzky

Hanzky

3 years ago

Make Up For Ever Aqua Smoky Lash
dwndaf

dwndaf

3 months ago

4

Wishlists

25

Reviews

3.7

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Make Up For Ever Aqua Smoky Lash adalah maskara yang dapat mempertebal dan memperlentik bulu mata. Formulanya tahan air sehingga tidak mudah luntur dan pudar di kondisi ekstrim, di bawah percikan air, di pantai atau di kolam renang.

How To Use:
Aplikasikan maskara dari akar ke ujung helai bulu mata. Ulas sisi bawah dan atas bulu mata secara zigzag untuk memisahkan helai bulu mata. Ulaskan beberapa kali untuk mempertebal bulu mata. Agar terlapis sempurna, aplikasikan maskara secara bertahap: pertama dari sudut dalam mata, kemudian ke tengah lalu ke sudut luar. Untuk helai terbawah dan helai pendek yang berada di sudut luar dan dalam, gunakan ujung kuas.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Make Up For Ever

Make Up For Ever adalah brand makeup asal Perancis yang diciptakan pada tahun 1984 oleh seorang seniman yaitu Dany Sanz. Berawal dari kreasi makeupnya ia pun memformulasikan tekstur makeup yang dibutuhkan untuk para professional.

Similar Articles

Raisa selalu terkenal dengan makeup-nya yang simple dan minimalis, baik itu di panggung maupun saat off-duty.┬áNah, Sabtu (28/1) kemarin, Raisa baru saja…

Read Full Article »