ADD
3.8
(3 reviews)
Voluminous Miss Manga Waterproof Mascara
377 Black
Wardah
Rp. 110.920
3 Reviews
Melmoch
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
21 May 2016

mungkin menurut sebagian orang untuk produk drugstore ini pricey yah. tapi menurutku setara kok sama hasilnya.<br>dari awal keluar (booming) sampe sekarang, aku pake miss manga trs. bikin bulu mata ku curl lbh lama. waterproof dan suka banget deh sama hasilnya. ga mengecewakan dipake seharian, kena hujan juga ga luntur.<br>

asihsri
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
16 Nov 2015

Ini maskara yang wand(or brush?)nya paling unik yang pernah saya punya, bentuknya seperti payung, mengerucut di ujung atasnya dan justru ini yang memudahkan saya menjangkau bulu mata di ujung dalam mata.<br /> Memang tidak memberi kesan memanjangkan bulu mata, tapi cukup menambah volume bulu mata saya hanya dengan 1 layer. Belum pernah mencoba ber-...

anissasef
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
14 Nov 2015

(+) Works well on dispersing the lashes and creates a natural wispy result and doesn't clump<br /> (+) Waterproof and doesn't smudge<br /> (+) Slightly elongates the lashes<br /> (+) Holds the curl quite well<br /> (+) Can be layered<br /> <br /> (-) Flexible and bendy wand, a bit tricky to use and not the easiest to control<br /> (-) This one is s...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD