ADD
3.8
(3 reviews)
Voluminous Miss Manga Waterproof Mascara
377 Black
L'Oreal Paris
Rp. 110.920
3 Reviews
Melmoch
Combination, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
21 May 2016

mungkin menurut sebagian orang untuk produk drugstore ini pricey yah. tapi menurutku setara kok sama hasilnya.<br>dari awal keluar (booming) sampe sekarang, aku pake miss manga trs. bikin bulu mata ku curl lbh lama. waterproof dan suka banget deh sama hasilnya. ga mengecewakan dipake seharian, kena hujan juga ga luntur.<br>

asihsri
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
16 Nov 2015

Ini maskara yang wand(or brush?)nya paling unik yang pernah saya punya, bentuknya seperti payung, mengerucut di ujung atasnya dan justru ini yang memudahkan saya menjangkau bulu mata di ujung dalam mata.<br /> Memang tidak memberi kesan memanjangkan bulu mata, tapi cukup menambah volume bulu mata saya hanya dengan 1 layer. Belum pernah mencoba ber-layer-layer karena ini mascara waterproof, saya takut kesulitan membersihkan. Dan memang benar saja, satu layer saja cukup sulit untuk membersihkan apalagi saya sering buru-buru saat members...

anissasef
Very Oily, Tan, Warm, 25 - 29
14 Nov 2015

(+) Works well on dispersing the lashes and creates a natural wispy result and doesn't clump<br /> (+) Waterproof and doesn't smudge<br /> (+) Slightly elongates the lashes<br /> (+) Holds the curl quite well<br /> (+) Can be layered<br /> <br /> (-) Flexible and bendy wand, a bit tricky to use and not the easiest to control<br /> (-) This one is sold in the US and has a slightly different wand from the Miss Manga mascara that's sold locally<br /> (-) Not volumizing in one coat, needs to be build up<br /> (-) Hard to remove since it's...

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD