ADD
4
(3 reviews)
Volume Setting Mascara
Black
Laneige
Rp. 230.000
3 Reviews
tinalita
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
31 Jan 2016

Pakai maskara ini..memisahkan tiap helainya dan bikin bulu mata lebih panjang. Tapi untuk bikin bulu mata kliatan lebih tebel kemampuanya agak kurang ya. Yang aku suka lagi, mascara ini gampang dibersihkan, pakai air hangat pun bisa. Ketika dipakai buat cuci muka or wudhu, ketika pakai mascara ini, bulu mata jadi ngumpul2 #sad. Tapi kabar baiknya, ...

hellosandara
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
24 Sep 2015

maskara nya bagus. gak banyak yang beli sih kalo di indo. laneige cosmetic bukan paporit di sini. ini maskara keren bikin bulu mata panjang dan tebel. ga repot bersihinnya dan gak gampang smudge walau kucek kucek mata. mata berairpun gak bikin jadi mata panda. worth banget buat harga segini sama kualitasnya oke punya

affi
Combination, Medium Light, Warm, 40 - 44
29 Jul 2015

Nggak nyangka banget maskara ini ternyata bagus banget. I mean, Laneige is not exactly famous for their mascara but this one has superior quality! Formulanya bisa "memisahkan" tiap helai bulu mata kita dengan cantiknya, membuat bulu mata kelihatan panjang dan hitam. Walaupun nggak waterproof, tapi sama sekali nggak smudge walaupun dipakai...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD