ADD
5
(4 reviews)
Heroine Make Volume & Curl Mascara Advanced Film
Kiss Me
Rp. 182.919
4 Reviews
aileengryta
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
6 days ago

the best mascara untuk bulu mataku yang gabisa tahan curl, pendek, sedikit dan tumbuhnya kebawah. very lengthening and volumizing, ga smudge dan 24 jam bener2 ga turun. setelah pake ini, no other mascara compare.

debsmrp
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
10 Apr 2018

Maskara yang hitz banget di negeri jepang sana, dan emang beneran bagus. Maskara ini bikin bulu mata keliatan panjang dan lentik, dan parahnya lagi, sangat waterproof bahkan micellar-water-proof🤦🏼‍♀️👌 selalu gagal pake maskara di bulu mata bawah karena kalo udah malam pasti beleber, kalo pake ini enggak❤️

Annezhaf
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
24 Mar 2018

Aku punya ini oleh2 dari kakakku, tapi yg udh include sama mascara removernya. Btw ini wah bgt. Gapake eyelash curler aja udh naik bgt tp ga clumpy pokoknya natural ajaa. Udah kayak di lash extension. Dann, ini awet bgt. Pernah ya aku bandel ga hapus selama 3hari. Tetep awet ga turun2 bulu mataku. Tapi mesti hati2 bgt pas hapus pake eye remover emg...

Monicaham
Dry, Medium, Warm, 45 and Above
27 Feb 2017

Bulu mataku ga pendek-pendek amat, tapi tipis dan lurus" jadi ga noticeable. This is my fav mascara so farrr! I always love my maybelline mascaras tapi IMO ini lebih oke dan ga clumpy sama skali walaupun udah beli lama. Waterproof, smudgeproof seharian d aku. 


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD