ADD
2.8
(4 reviews)
Lash Lengtehning Mascara
Black
Inez Cosmetics
Rp. 46.000
4 Reviews
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
12 Apr 2018

(+) hasilnya cantik bgt, bikin panjang trs makin dilayer makin cetar. (-) susah kering, dipake pagi sampe sore pun kalo dipegang msh kerasa agak sedikit basah. (-) ngebersihinnya susah amat, ninggalin bekas warna hitam di bawah mata :(

dina_nisrina
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
03 Apr 2018

Emmm...menurutku mascara ini sama sekali ngga ngangkat bulu mata atau melebatkan. Dia cuman ngasi warna aja. Trus keringnya lama dan malah ngebekas ke kelopak mata atas dan bikin noda. Dia juga cair banget.

endahwulansary
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
31 Oct 2017

aku udah beberapa kali beli produk ini dan masih repurchase terus !!! hasilnya bagus,efek curling nya langsung keliatan dan lumayan ngerubah look kalo buat makeup santai. tapi ini bukan waterproof jadi kalo untuk makeup yang butuh ketahanan ekstra aku saranin cari maskara lain deh ya ^^

tyaluva
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
10 Aug 2016

Karena tak kuasa kena rayuan mbak BA-nya akhirnya beli ini juga :facepalm<div><br></div><div><br></div><div>Sukanya:</div><div><br></div><div>~ Hitam pekat banget</div><div><br></div><div>~ Sikatnya sukaa..desainnya bikin bulu mata ga gumpal</div><div><br></div><div>~ Waterproof banget! Sempet takjub ada yang se-waterproof ini merk lokall</div><div...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD