ADD
3
(13 reviews)
Wondercurl Mascara Waterproof
Fanbo
Rp. 60.000
13 Reviews
Dgitaw
Warm, 18 and Under
31 May 2018

Beli ini karena mascara ku sudah habis dan mba" konter(?) nyaranin ini.katanya nebelin+lentikin dan gampang dihapus. 1. Efek nebelinnya gaada di aku,lebih manjangin itu juga ga sesuai yg aku harapin: 2/5 2. Untuk melentikkannya oke lah 3/5,tapiiii ga lama kemudian langsung berasa ga pake mascara (bulu mataku balik lagi kaya semula,jadi berasa...

rizkygustina
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Sep 2017

lumayan syuka maskara!! melentikkan dan menebalkan bulu mata kalau dipakai berleyer-leyer, maskaranya waterproof, cepet banget keringnya, tapi nggak sukanya pakai ini mata serasa berat, menggugurkan bulu mata kalau diapus :D

misskarulina
Oily, Light, Warm, 45 and Above
20 Feb 2017

Untuk harga dengan kualitasnya menurut aku nggak sebanding karena meskipun dapat menebalkan bulu mata, mascara ini smudge parah. mascaranya sendiri lumayan waterproof. Bila dibersihkan dengan air pun memang lumayan sulit luntur. tetapi saat bercampur dengan minyak diwajah hasilnya bleber kemana-mana. Mascara ini memang cepet banget kering, meskipun...

djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
26 Jan 2017

Kualitasnya biasa aja sih. Kalau menebalkan bulu mata emang iya. Cepet kering, kalau dioles kedua kalinya mascara jadi menggumpal dan kaku banget. Bagusnya mascara ini nggak luntur, ngga kaya eyeliner pen Fanbo.

thiny2
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
08 Jul 2016

Agak patchy dikit, maskaranya gampang kering jadi musti buru-buru makainya. Bulu mata jadi lebih lebat dan lentik, berasa pakai bulu mata palsu buat hasil jadinya. Belum dites sih apakah ini waterproof dan smudgeproof, yang jelas emang gampang dibersihkan. Untuk ukuran produk lokal, worth it lah ya...

zahrafadila
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
15 Jun 2016

Maskara ini lumayan melebatkan bulumataku dan hasilnya tetep natural, ga menggumpal dan warnanya hitam pekat. Dibersihin pake vco/remover juga gampang. Setelah bulmat dijepit trus dipakein maskara ini jadinya makin lentik deh, hoho suka!

pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
26 Dec 2015

nyoba maskara fanbo ini karena dapet hadiah dari menang kuis. Efeknya cukup menebalkan tapi nggak melentikkan. Aku ngerasa kayak terlalu nemplok banget di bulu mata (atau aku nggak bisa makenya ya :D) belum tau waterproof atau nggaknya. Repurchase? Maybe, msh pake merek lain soalnya itupun jarang

mbatasa
Oily, Medium, Cool, 25 - 29
16 Nov 2015

maskara yang sekarang lagi aku pakai karena dapet hadiah kuis fanbo. aku suka karena yang terpenting dia gak perih di mata, jadi aman banget makenya, cukup terlihat menebalkan, walau gak curling yang gimana gimana banget, tetep pake bantuan penjepit bulmat. gak cepet kering isinya dan kuasnya standar sih... warna hitamnya bagus tebel, tapi aku belu...

evikf
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
10 Nov 2015

Dapat maskara ini dari Fanbo waktu memenangkan kuisnya. Maskara ini lumayan lah untuk menebalkan bulu mata. Tapi kurang bisa untuk efek melentikkan dan memanjangkan bulu mata. Tapi sayang, dia gampang smudge.

ubigs
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
04 Nov 2015

Fanbo | Wondercurl Mascara Waterproof ini hmmmm murah sih, tapi gak ngefek, gampang smudge dan gak waterproof. yaaahh emang sih harganya juga murah banget jadi aku juga gak ekspek apa apa dari fanbo mascara ini.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD