Wondercurl Mascara Waterproof

Fanbo

3.1

11 Reviews

Product Price IDR 60,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

misskarulina

4:11 AM . 20 Feb 17

Untuk harga dengan kualitasnya menurut aku nggak sebanding karena meskipun dapat menebalkan bulu mata, mascara ini smudge parah. mascaranya sendiri lumayan waterproof. Bila dibersihkan dengan air pun memang lumayan sulit luntur. tetapi saat bercampur dengan minyak diwajah hasilnya bleber kemana-mana. Mascara ini memang cepet banget kering, meskipun dipakai saat akan menggunakan kacamata sama sekali nggak nempel pada kacamata.

3 User's Overall rating

djlisadewi

10:45 PM . 26 Jan 17

Kualitasnya biasa aja sih. Kalau menebalkan bulu mata emang iya. Cepet kering, kalau dioles kedua kalinya mascara jadi menggumpal dan kaku banget. Bagusnya mascara ini nggak luntur, ngga kaya eyeliner pen Fanbo.

3 User's Overall rating

thiny2

10:18 PM . 08 Jul 16

Agak patchy dikit, maskaranya gampang kering jadi musti buru-buru makainya. Bulu mata jadi lebih lebat dan lentik, berasa pakai bulu mata palsu buat hasil jadinya. Belum dites sih apakah ini waterproof dan smudgeproof, yang jelas emang gampang dibersihkan. Untuk ukuran produk lokal, worth it lah ya...

3 User's Overall rating

zahrafadila

7:09 PM . 15 Jun 16

Maskara ini lumayan melebatkan bulumataku dan hasilnya tetep natural, ga menggumpal dan warnanya hitam pekat. Dibersihin pake vco/remover juga gampang. Setelah bulmat dijepit trus dipakein maskara ini jadinya makin lentik deh, hoho suka!

4 User's Overall rating

pili_LYD

6:13 PM . 26 Dec 15

nyoba maskara fanbo ini karena dapet hadiah dari menang kuis. Efeknya cukup menebalkan tapi nggak melentikkan. Aku ngerasa kayak terlalu nemplok banget di bulu mata (atau aku nggak bisa makenya ya :D) belum tau waterproof atau nggaknya. Repurchase? Maybe, msh pake merek lain soalnya itupun jarang

2 User's Overall rating

Fanbo Wondercurl Mascara Waterproof
asihsri

asihsri

1 year ago

0

Wishlist

11

Reviews

3.1

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Fanbo Wondercurl Mascara Waterproof adalah maskara tahan air yang dapat membuat bulu mata lentik dan tampak lebih tebal. Maskara ini akan membuat mata indah bertahan lebih lama. Diformulasikan dengan Estrak Portulaca untuk mencegah iritasi.

How to use :
Aplikasikan pada bulu mata

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Fanbo

Fanbo adalah brand kosmetik asal China yang sudah didirikan sejak tahun 1903, tetapi Fanbo baru tersedia di Indonesia tahun 1968. Fanbo sudah dikenal sejak lama di Indonesia dan produknya pun masih populer sampai saat ini.

Not found article in this product