ADD
2.5
(4 reviews)
Lash Perm Volume Mascara
Etude House
Rp. 368.000
4 Reviews
Tithania_sn
Combination, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
08 Sep 2017

lumayan sih. cuman gampang ngegumpal, jadinya terlihat ga alami bulu matanya. Selain itu ga waterproof juga. Untungnya aku beli ini bareng temen aku pas dia lagi ulang tahun, karena dia member, kita jadi dapet diskon 50%. Kalo ga ada diskon ga mau dah aku beli.

Maidacin
Combination, Medium, Cool, 19 - 24
23 Nov 2016

nyesel beli ini, udah beli mahal, gak sesuai ekspektasi, lentik tapi gak secantik si maybelline yang harganya gak sampe 100rb, kemudian ujungnya menggumpal, evek volume juga ga ada.. punyaku aku biarin aja nganggur di meja rias. Applikatornya kaya dari plastik gitu bukan yg model brush. kecewaaaa

amaliaakl
Combination, Tan, Warm, 19 - 24
18 Nov 2016

Actually mamaku yg punya produk ini terus aku cobain aja. Lumayan melentikan sih maskaranya tapi....dia mudah menggumpal gitu. Terus dia gak waterproof juga, waktu itu aku pakenya agak ga bener gitu trs mataku agak berair eh taunya maskara yg di bagian mata bawa beleber hahaha masih harus belajar lagi kayaknya biar makenya bener lol.

doodlinbooks
Oily, Medium, Not Sure, 19 - 24
13 Dec 2015

beli karena penasaran. <br /> plus: lumayan harganya masih terjangkau. Langsung keliatan bedanya dalam sapuan pertama.<br /> minus: kalo kena air langsung luntur. Sekitar mata terkena serpihan-serpihan kering dari maskaranya.<br /> kalo diaplikasiin berkali2 gak oke. mudah menggumpal.

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD