Sumptuous Bold Volume Lifting Mascara

Black

Estee Lauder

3.3

9 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cladyssutanto

7:15 AM . 27 Aug 17

mascara ini ga memberikan efek yang wow, volumizing ga terlalu, lengthening jg ga terlalu. biasa saja, utk harga yg lil bit pricey, mascara ini ga worth the price. msh banyak mascara drugstore yg lbh bagus. utk packaging nya sangat classy dan simple

3 User's Overall rating

cahcha

4:45 AM . 28 Feb 17

Maskara ini cukup memberikan volume dan bikin terlihat lebih lentik. Cuma ngga begitu 'wah' sih jadi waktu abis ngga ada rencana repurchase dulu. Ngga smudge dan cukup awet. Brushnya juga bagus ngga bikin maskara ngegumpal.

3 User's Overall rating

ida0393

1:45 PM . 30 Jan 17

Mascara ini volumizing dan lengthening eye lashes hanya dengan sekali poles. Maskara ini cepet kering walopun gak waterproof but its okay, jadi buat yang harus wudu 5x sehari kan aman. Aplikatornya terbuat dari bulu2/sikat gitu bukan plastik, tapi sizenya besar banget jadi rada susah menjangkau seluruh bagian bulu mata. Kemasannya bulky juga, makan tempat kalo cuma mau bawa make up pouch sehari-hari.

3 User's Overall rating

santisiera

2:43 PM . 14 Aug 16

Pernah dapat produk ini dalam ukuran travel size. Saat dipakai, ya memang melentikkan bulu mata, tapi gak bisa membuat bulu mata saya jadi terkesan tebal. Menurut saya, hasilnya sih biasa-biasa saja ya...Hmm, harganya juga lumayan mahal loh. Repurchase? Kayaknya sih belum yaa..., kecuali ada promo khusus.. :) 

3 User's Overall rating

cyndinelly

9:00 AM . 26 May 16

Beli ini pas ada travel sixeznya dengan harga yang cukup murah waktu itu. Setelah dipakai sekitar 1 bulan, maskara ini menurut saya belum bisa dikatakan maskara yang wah banget. Dia bikin bulu mata lentik sih setelah dijepit tapi volume yang dihasilkan juga tidak terlalu bold seperti yang dijanjikan. Teksturnya clumpy dan cepat kering gitu menurut saya setelah dipakai ke bulu mata. Untuk repurchase kayanya belum. :)

4 User's Overall rating

Estee Lauder Sumptuous Bold Volume Lifting Mascara
Diani1987

Diani1987

1 year ago

0

Wishlist

9

Reviews

3.4

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Estee Lauder Sumptuous Bold Volume Lifting Mascara adalah maskara yang dapat mengangkat bulu mata agar terlihat besar dan indah. Maskara ini juga dapat membulu mata tampak lentik dan bervolume. Dilengkapi dengan kuas yang eksklusif. Formulanya telah teruji secara optalmologis, tidak mengandung pewangi, dan aman digunakan bagi pengguna kontak lensa.

How To Use:
Aplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Estee Lauder

Similar Articles

Sebagai pro MUA untuk brand sekelas Estée Lauder, Justin Lien punya banyak tips menjadi makeup artist untuk para aspiring MUA yang dia bagi untuk pembaca…

Read Full Article »