ADD
5
(2 reviews)
Lash Perfector
Absolute New York
Rp. 130.000
2 Reviews
yantri_abshar
Normal, Light, Cool, 25 - 29
03 Apr 2018

Maskara ini bagusnya kebangetaaaan. Bulu mataku kan pendek, ga bagus banget. Sekali diusap maskara ini langsung lentik tikkk, langsung jadi panjang, dan.berdiriii lentik sempurna selama ngantor. Padahal wudhu selama kantor aja 2x. Klo kata spg nya waterproof, dan terbukti sih gak luntur sedikitpun selama pemakaian. Harga terjangkau. Recommend bange...

lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm, 45 and Above
05 Jan 2018

Maskara ini klaimnya sih bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata, cuma kalau liat dari bentuk wandnya dan setelah aku pake dia hanya efek memanjangkannya aja yang kelihatan jelas. Dan dia juga melentikkan banget, tanpa harus pake eyelash curler dia bener2 bisa ngangkat dan nahan bulu mata aku selama kurang lebih 4 jam. Dia ga ada klaim waterproo...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD